Sabtu 25 Apr 2020 14:30 WIB

Setelah Viral, Ibunda Neymar Putus dengan Pacarnya

Nadine dilaporkan telah memutus pacar mudanya

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Nadine Goncalves
Foto: en.as.com
Nadine Goncalves

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAOLO -- Belum lama ibu Neymar, Nadine Goncalves mengumumkan menjalin hubungan dengan Tiago Ramos, kini kisah cinta mereka pun harus kandas dengan cepat.

Dilansir dari Foxsports, Sabtu (25/4), Nadine dilaporkan telah memutus pacar mudanya itu. Nadine dan Ramos beberapa hari lalu sempat menggemparkan publik.

Pasalnya, ibu Neymar yang berusia 52 tahun berpacaran dengan Ramos yang berusia 23 tahun. Keduanya mengumumkan hubungan cinta mereka terungkap melalui postingan instagram Nadine dan Ramos dengan gambar sedang bermesraan di sebuah taman.

“Yang tidak bisa dijelaskan, tidak bisa dijelaskan, Anda menjalaninya,” tulis caption Nadine dalam foto mesra tersebut.

Unggahan tersebut mendapatkan respon dari Neymar kepada ibunya dengan memberikan dukungan di kolom komentar. Dalam komentar tersebut, Neymar mendoakan semoga ibunya bahagia serta menyatakan ia selalu mencintainya.

Laporan dari Brasil menyebutkan Nadine mengusir Ramos dari rumahnya setelah mengetahui pria itu berkencan dengan sejumlah pria sebelum pacaran. Ramos diminta untuk mengemas barang-barangnya dan kembali kepada keluarganya.

Ramos didiga telah berkencan dengan koki pribadi Neymar, Mauro sebelum menjalin hubungan dengan Nadine. Ramos juga dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan aktor terkenal Brazil, Carlinhos Maia.

Ramos merupakan penggemar berat Neymar. Ramos pernah mengirim pesan kepada Neymar pada 2017 yang menyampaikan bagaimana perasaannya menjadi seorang fan berat. Bagi Ramos, Neymar adalah sosok yang menginspirasinya.

“Saya melihat Anda bermain dan saya sangat termotivasi, suatu hari saya berharap dapat membaca pesan ini bersama Anda, menjadi saudara Anda dan bermain bersama. Aku tahu bahwa suatu hari aku akan bertemu denganmu, karena aku adalah bocah lelaki di mana aku tidak menyerah pada tujuanku!,” dalam penggalan pesan Ramos kepada Neymar.

Ramos pernah bertemu dengan bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu pada Januari sebelum menghadiri pesta ulang tahunnya satu bulan kemudian. Ramos sendiri adalah seorang gammer. Ia juga seorang atlet sepakbola namun gagal dalam beberapa kali bergabung dengan klub.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement