Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Tonight Show Berakhir? ini Jawaban Pihak Net

Sabtu 25 Apr 2020 06:50 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Desta dan Vincent di Tonight Show

Desta dan Vincent di Tonight Show

Tonight Show Berakhir? ini Jawaban Pihak Net

VIVA – Tonight Show sempat pamitan kepada penontonnya, Kamis malam, 23 April 2020. Mereka akan tidak tayang selama Ramadan. Hal itu dibenarkan oleh Dede Apriadi, Vice President PR & Corsec NET Mediatama. Pihak Net selaku stasiun televisi yang menayangkan mengambil keputusan itu dengan berbagai alasan.

"Iya memang enggak ada aja dulu, sementara gitu. Karena Ramadhan, karena pola penonton di Bulan Ramadan dan bulan biasa tuh beda," kata Dede saat dihubungi wartawan melalui telepon, Jumat, 24 April 2020.

Net akan menayangkan program pengganti selama bulan Ramadan di jam tayang Tonight Show. Sementara itu, Dede belum bisa memastikan, apakah Tonight Show akan kembali seperti semula setelah Ramadan selesai atau digantikan oleh program lainnya.

"Ya namanya juga bisnis TV, namanya kalau pola kan biasanya ada pola, kalau pola ini lebih bagus ya, lihat dulu, kalau sebut pasti setelah Ramadhan ada atau enggak ya kita lihat evaluasi dulu," ujar Dede.

Akan ada beberapa pertimbangan bagi pihak Net untuk menanyangkan kembali acara yang dipandu oleh Vincent Rompies dan Dedi Mahendra Desta tersebut. Nantinya setelah ada evaluasi, baru keputusan mengenai acara itu akan keluar.

"Karena hampir semua program itu kan dievaluasi setiap bulannya kan, selalu dilihat rating, share, maupun revenue-nya, jadi sementara istirahat dulu sebulan, sambil nanti mungkin pertengahan bulan Ramadan sudah ada putusan apakah gimana, ya nanti bisa ditanya lagi deh, polanya seperti apa gitu," kata Dede. 

Baca juga: Episode Terakhir Tonight Show Jadi Trending Topic Nomor 1 di Twitter?

Hal itu selaras dengan kicauan Enzy Storia, yang juga mengisi acara Tonight Show. Ia meyayangkan banyak warganet yang ingin acara itu tetap ada tapi tidak pernah menyaksikannya di layar kaca. Mereka hanya menonton lewat platform Youtube, padahal menurut Enzy, sebagai penonton harus mendukung dengan cara menyaksikan acara sesuai jam tayang di televisi tersebut.

"Ngedumel mau ada TNS  terus tapi nontonnya di Youtube aja," tulis Enzy.

Tonight Show memang pernah menjahili penontonnya dengan mengundurkan diri. Nyatanya mereka hanya berpindah studio. Kali ini, Enzy mengaku serius dengan pamitnya mereka.

Yang mikir ini prank sumpah nyesel si fix hahaha,” tulis Enzy dalam akun twitter @EnzyStoria.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA