Sabtu 25 Apr 2020 03:30 WIB

Ibrahimovic Bicara Soal Masa Depannya di Milan

Ibrahimovic terikat kontrak selama enam bulan atau hingga 30 Juni di Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Ekspresi penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Ekspresi penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, STOCKHLOM -- Masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan masih menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, beredar kabar ia akan memilih meninggalkan Rossoneri pada akhir musim 2019/2020 atau ketika kontraknya telah habis.

Belum ada kepastian tentang nasib Ibra di Stadion San Siro. Apalagi sang pemain belum memutuskan apa pun terkait perjalanannya.

Baca Juga

"Saya memiliki kontrak dengan Milan dan kami akan melihat bagaimana itu berakhir di sana, ya itu akan berakhir," kata Ibrahimovic dilansir BBC Sport, Jumat (24/4).

Mantan pemain Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, dan Barcelona itu bergabung kembali dengan Milan pada jendela transfer musim dingin kemarin dari klub MLS, LA Galaxy. Berseragam i Diavolo Rosso, Ibra sejatinya terikat kontrak selama enam bulan atau hingga 30 Juni mendatang.

Usai Ibra telah menginjak 38 tahun, namun produktivitas golnya masih terbilang ciamik, sebagai salah satu pemain yang tampil di kompetisi elite Eropa. Total dalam delapan penampilannya, Ibra sukses mencatat tiga gol dan satu assist.

"Saya ingin bermain sepak bola selama saya bisa dan dapat berkontribusi besar kepada tim, bukan hanya bermain untuk menghibur fan dan hati saya," kata dia.

Namun dengan penangguhan kompetisi Serie A Liga Italia akibat pandemi virus corona, pihak UEFA telah mengumumkan apabila kontrak pemain sepak bola yang habis pada 30 Juni akan menyesuaikan dengan selesainya musim 2019/2020 dengan kata lain mendapatkan penyesuaian.

"Kita akan lihat apa yang terjadi, siapa yang tahu corona akan datang dan membalikkan dunia dalam dua pekan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement