Jumat 24 Apr 2020 22:52 WIB

Chelsea Dilaporkan Setuju Perpanjang Kontrak Giroud

Kesepakatan ini akan membuat Giroud tetap di Stamford Bridge selama satu tahun.

Penyerang Chelsea Olivier Giroud berselebrasi seusai menjebol gawang Everton.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Penyerang Chelsea Olivier Giroud berselebrasi seusai menjebol gawang Everton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea dilaporkan telah menggunakan opsi mereka untuk memperpanjang kontrak Olivier Giroud hingga 2021. Giroud dijadwalkan menjadi agen bebas pada akhir musim dan hanya bertahan pada Januari karena Chelsea gagal mendapatkan pengganti, di tengah minat Inter Milan dan Lazio.

Namun, Sky Sport Italia, seperti dikutip Football Italia, Jumat (24/4), melaporkan bahwa manajemen the Blues telah memilih untuk memperpanjang kesepakatan dengan sang penyerang. Kesepakatan ini akan membuat Giroud tetap di Stamford Bridge selama satu tahun.

Baca Juga

Kesepakatan ini muncul karena 'bantuan' Inter. Klub Serie A itu dianggap menawarkan kontrak kepada pemain berusia 33 tahun itu hingga tahun 2022.

Sky menyatakan bahwa Inter dan Lazio masih tertarik, tetapi kedua belah pihak sekarang harus bernegosiasi dengan Chelsea secara langsung. 

Giroud sebelumnya dilaporkan harus berkorban jika ingin menyelesaikan transfernya ke Inter. Giroud harus bisa menerima gaji yang lebih kecil di Inter jika memutuskan hijrah ke Italia. Inter dikabarkan menawarkan kontrak selama tiga tahun untuk bisa memboyong Giroud. Penawaran ini bisa jadi akan menggoda Giroud yang sudah berusia 33 tahun. 

Giroud baru tampil sembilan kali sebagai starter pada musim ini. Penyerang timnas Prancis itu baru mencetak tiga gol.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement