Jumat 24 Apr 2020 20:06 WIB

Agen Sebut Adama Traore Belum Tentu Terus di Wolves

Traore yang berpaspor asal Spanyol mungkin kembali ke Barca.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Adama Traore, Wolverhampton Wanders.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Adama Traore, Wolverhampton Wanders.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Agen Adama Traore tak menampik kemungkinan transfer kliennya musim panas mendatang. Apalagi, dikutip dari Birminghammail, Jumat (24/4), Liverpool diklaim siap membayar pemain bertubuh kekar itu sebesar 70 juta poundsterling. Walaupun, winger Wolves itu menikmati musim yang luar biasa di bawah kepelatihan Nuno Espirito Santo. 

Nuno mampu membangun Traore jadi salah satu pemain paling berbahaya di Liga Primer Inggris. Performa itulah yang kemudian membuat juara bertahan Liga Champions  dikaitkan dengan pemain pemuda berusia 24 tahun itu. 

Pemain keturunan Afrika berkebangsaan Spanyol itu pun diklaim akan mempertimbangkan kembali ke negaranya, bersama klub lamanya Barcelona atau Real Madrid.

Manajer Liverpool Juergen Klopp pun memuji Traore, yang menyebut sang pemain bisa seharga 70 juta pound saat bursa transfer dibuka. Traore dinilai jadi pengganti paling memungkinkan untuk Sadio Mane atau Mohamed Salah, seandainya dua pemain itu hengkang.

Apalagi, kepindahan Mane ke Real Madrid kian santer terdengar. Sehingga Klopp mesti menyiapkan rencana cadangan agar strateginya bisa tetap berjalan. Pemain incaran the Reds lainnya adalah penyerang RB Leipzig Timo Werner. Bahkan, Werner dikabarkan selangkah lagi menuju Anfield, saat Leipzig dan Liverpool sepakat untuk bertransaksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement