Jumat 24 Apr 2020 17:52 WIB

Mane dan Salah Antusias Sambut Bulan Suci Ramadhan

Mane membagikan doa-doa lewat story Instagram-nya.

Mohamed Salah dan Sadio Mane, pesepak bola muslim Liverpool yang antusias menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.
Foto: Jon Super/AP Photo
Mohamed Salah dan Sadio Mane, pesepak bola muslim Liverpool yang antusias menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Winger Liverpool Sadio Mane sangat antusias menjalani bulan suci Ramadhan tahun ini. Selain mengunggah ucapan selamat Ramadhan di Instagram-nya, pesepak bola asal Senegal ini juga membagikan doa-doa lewat story Instagram-nya.

Mane bakal lebih khusyuk beribadah pada Ramadhan tahun ini. Sebab, kompetisi sepak bola di Inggris tengah berhenti karena pandemi corona. Mane bakal punya banyak waktu berlama-lama di salah satu masjid di Liverpool yang biasa ia kunjungi.

Pada Ramadhan musim lalu, Mane menjalani jadwal padat. Sebab selain berlaga di Liga Inggris, Liverpool juga mencapai final Liga Champions.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ramadan Mubarak to all my brothers and sisters ❤️🙌🙌

A post shared by Sadio Mane (@sadiomaneofficiel) on

Selain Mane, rekannya di Liverpool, Mohamed Salah, juga mengunggah ucapan selamat menyambut Ramadhan bagi seluruh fan the Reds dan umat Muslim sedunia lewat story Instagram. Di bagian lain, Salah terlihat tengah menghiasai rumah pribadinya jelang bulan suci tersebut.

Ia yang menggunakan baju kasual berwarna hitam dan celana jeans pendek terlihat sibuk memasang bendera warna-warni di berbagai sudut rumah. Meski demikian, tidak ada keterangan dalam kolom caption foto Salah perihal dekorasi rumah dengan Ramadhan. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Salah akan menjelani bulan puasa bersama keluarga.

Sementara pihak Liverpool juga turut menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Mereka memberikan ucapan melalui akun resmi media sosialnya.

"Selamat menenuaikan ibadah puasa ramadhan 1441 H untuk semua penggemar #LFC di Indonesia yang beraragama Islam," tulis akun resmi Instagram Liverpool.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement