Jumat 24 Apr 2020 17:28 WIB

Pemain Muslim Arsenal Sambut Bulan Suci Ramadhan

Mesut Ozil, Sead Kolasinac, dan Shkodran Mustafi mengunggah foto berdoa

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Umat muslim di seluruh dunia tengah menjalani ibadah bulan puasa tepat pada hari Jumat (24/4). Hal yang sama juga tengah dirasakan oleh ketiga pemain muslim milik Arsenal. Secara bersama ketiganya memajang foto di akun Instagram-nya jelang datangnya Ramadhan.

Mesut Ozil, Sead Kolasinac, dan Shkodran Mustafi sama-sama mengunggah foto seakan tengah memanjatkan doa kepada Allah. 

Baca Juga

"Selamat datang bulan Ramadhan. Saya berharap semua saudara dan saudari muslim saya di seluruh dunia diberkahi dalam menjalani bulan suci Ramadhan, damai dan sehat selalu," tulis Kolasinac dalam akun resmi Instagram pribadinya, Jumat (24/4).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ramadan Mubarak 🤲🏻 Wishing all my Muslim brothers & sisters around the world a blessed, peaceful and healthy holy month! 🕋 Ramazan mubarek, da ga u zdravlju i rahatluku ispostimo. 🙌🏼 #SeoKol #BiH

A post shared by Sead Kolašinac (@seadk6) on

Pernyataan itu sekaligus memberikan doa agar umat muslim di dunia yang tengah menjalani ibadah puasa dilindungi oleh Sang Pencipta. Terlebih, saat ini kita akan menjalani bulan Ramadhan dengan cara berbeda lantaran maraknya pandemi virus corona yang membuat masyarakat menghentikan aktivitasnya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh rekan setim Kolasinac, Ozil dan Mustafi. Kedua pesepak bola asal Jerman itu berharap semua umat Muslim dilindungi dari virus corona.

Kompetisi sepak bola Eropa sedang ditangguhkan karena pandemi virus Corona. Para pesepak bola muslim di Eropa bisa menghabiskan lebih banyak waktu berpuasa di rumah bersama keluarga. Hal itu berbeda dari tahun-tahun biasanya, di mana saat-saat sekarang pemain bersiap menjalani pertandingan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ramadan Kareem to all my Muslim brother‘s and sister’s 🤲🏼 May Ramadan be generous to you 🙏🏼 #SM20

A post shared by Shkodran Mustafi (@shkodranmustafi) on

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement