Jumat 24 Apr 2020 16:59 WIB

Mourinho dan Moyes Jadi Relawan Pengantar Makanan

Mourinho mengantarkan makanan ke stadion, sementara Moyes ke rumah lansia.

Jose Mourinho
Foto: Tess Derry/PA via AP
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho dan pelatih West Ham United David Moyes sama-sama menjadi sukarelawan pengemudi pengantar makanan demi membantu orang selama lockdown, imbas merebaknya virus corona. Spurs mengumumkan, pada Kamis (23/4) Mourinho (57) menjadi sukarelawan paruh waktu untuk mengantarkan makanan dari pusat pelatihan ke Stadion Tottenham Hotspur yang beralih fungsi menjadi terminal distribusi makanan selama pandemi.

"Ini taman di pusat pelatihan kami yang menanam buah dan sayuran segar di sini untuk restoran tim inti," kata Mourinho dalam sebuah video lewat Twitter.

Baca Juga

Makanan tersebut, menurut Mourinho, akan dibawa ke pusat distribusi makanan mereka di Stadion Tottenham Hotspur. Di sana, makanan bisa diberikan kepada siapa pun yang membutuhkan.

"Sejak pekan depan saya akan menjadi sukarelawan untuk membantu mengangkut hasil taman ini dan membawa makanan ini ke stadion," kata Mourinho.

David Moyes juga menjadi sukarelawan pengantar makanan. Bedanya, dia mengantarkan makanan untuk para lansia di Desa Lancashire selama karantina wilayah.

Moyes memutuskan menjadi pengemudi pengantar buah dan sayur untuk lansia setelah menjawab seruan bantuan dari desanya. "Pada saat virus corona pertama kali menimpa daerah ini, saya sedang berada di toko buah dan sayur di desa itu," kata Moyes. Kemudian, dia mendengar desa itu membutuhkan pengemudi pengantar makanan untuk kaum yang membutuhkan.

"Jadinya saya relawan karena saat itu istri saya tidak ada dan saya sedang sendirian. Yang saya lakukan cuma meletakkan makanan di depan pintu, mengetuknya, dan kemudian pergi," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement