Jumat 24 Apr 2020 14:53 WIB

MU Harus Lindungi Rashford dari Godaan Madrid dan Barcelona

Madrid dan Barca dipastikan sangat menyukai Rashford.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Marcus Rashford
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Marcus Rashford

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan Striker Crystal Palace, Clinton Morrison mengeklaim Manchester United (MU) harus menyiapkan benteng tinggi agar Marcus Rashford tak hengkang dari Old Trafford. Dengan kemampuannya yang luar biasa di lini depan, Rashford menarik minat banyak klub papan atas Eropa.

Rashford merupakan pemain kunci di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer di MU. Usianya yang masih muda yaitu 22 tahun membuat Rashford dapat menjadi proyeksi masa depan bagi klub-klub top Eropa.

"Tandai kata-kata saya, saya pikir klub seperti Barcelona atau Real Madrid akan datang mengetuk pintu old trafford karena saya pikir dia berbakat luar biasa, dan dia kuat secara mental. Untuk seseorang di usia yang begitu muda, dia banyak bermain sepak bola,” kata Morrison, dilansir dari Tribalfottball, Jumat (24/4).

Ia menambahkan, Rashford merupakan pemain hebat yang membuat pelatih akan jatuh hati kepadanya. Barcelona dan Madrid merupakan tim yang bisa melakukan apa saja demi mendapatkan pemain incarannya. 

Nama besar dan kekuatan uang kedua klub tersebut membuat hampir semua pemain tak akan menolak jika mendapatkan tawaran bergabung.

Barcelona maupun Madrid akan berada di pasar bursa transfer untuk mencari seorang striker. Madrid menginginkan pemain yang bisa menjadi rekan Karim Benzema. 

Bahkan striker yang dicari diharapkan bisa menjadi pengganti Benzema karena kemampuan pemain asal Prancis itu sudah menurun.

Benzema juga akan berusia 33 tahun pada Desember mendatang sehingga masa depannya bersama Madrid tak akan lama lagi. Sedangkan Barcelona juga sedang mencari striker karena Luis Suarez mengalami cedera.

Tahun depan, Suarez juga sudah berusia 34 tahun sehingga kehadiran striker yang lebih muda dan berbakat akan menjadi incaran Blaugrana. Madrid sejauh ini dikait-kaitkan dengan Erling Haaland dan Barcelona diisukan akan merekrut Lautaro Martinez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement