Jumat 24 Apr 2020 12:12 WIB

Sailor Moon Diputar Gratis di Youtube

Sailor Moon sempat populer di Indonesia pada era 1990-an.

Sailor Moon bisa ditonton secara gratis di Youtube hingga menjelang akhir Juli 2020.
Foto: hsmagazine.net
Sailor Moon bisa ditonton secara gratis di Youtube hingga menjelang akhir Juli 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anime Sailor Moon yang pernah hadir di stasiun televisi Indonesia pada tahun 1990-an akan diputar secara gratis di Youtube mulai hari ini. Akan ada 10 episode yang ditayangkan setiap pekannya di channel Sailormoon-official. Total ada 127 episode atau sekitar tiga musim yang tersedia sebelum akhir Juli.

Dilansir the Verge, Jumat (24/4), perilisan gratis ini merupakan rangkaian dari peluncuran film dwilogi Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie. Bagian pertamanya tayang pada 11 September tahun ini di Jepang.

Baca Juga

Film tersebut diadaptasi dari serial anime musim keempat. Jika Anda sudah menyaksikan tiga musim pertamanya, akan lebih cepat mengikuti alur cerita pada film dwiloginya.

Alasan utama dari penayangan serial Sailor Moon secara gratis karena adanya pandemi virus corona yang melanda dunia. Sailor Moon ingin menghadirkan tontonan gratis kepada semua orang yang berada di rumah.

 

Kisah dari Usagi dan teman-temannya pertama kali tayang di Jepang pada tahun 1992. Sailor Moon juga hadir di Indonesia dan menjadi idola sebagian anak-anak 1990-an.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement