Jumat 24 Apr 2020 07:15 WIB

Nonton TikTok Selama Karantina, Pangeran Charles Terhibur

Tak jelas apakah Pangeran Charles punya akun TikTok pribadi.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran Charles menghibur diri dengan menonton video konyol di TikTok selama masa karantina mandiri.
Foto: EPA
Pangeran Charles menghibur diri dengan menonton video konyol di TikTok selama masa karantina mandiri.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran Charles merasakan kesenangan selama karantina mandiri Covid-19. Dia menikmati menonton video daring yang konyol.

Pewaris takhta Kerajaan Inggris itu belum lama sembuh dari infeksi virus corona tipe baru penyebab Covid-19. Dilansir Page Six, pria berusia 71 tahun itu memanfaatkan penggunaan teknologi selama masa karantina penyembuhan untuk menghibur diri.

Baca Juga

“(Teknologi) memungkinkan kita terus bekerja, tetapi juga untuk tetap berhubungan melalui pesta virtual, permainan, bernyanyi, dan beberapa video terlucu yang pernah saya lihat sejak lama,” kata Charles.

Selama masa karantina, Charles mengatakan, tidak banyak yang bisa dilakukan seseorang. Hal itu yang membuatnya memanfaatkan teknologi dengan maksimal, salah satunya menonton TikTok.

Hanya saja, Charles tidak mengungkapkan video mana saja yang disukai. Apakah Pangeran Charles punya akun TikTok pribadi? Itu masih belum terungkap sampai saat ini.

Pangeran Charles diketahui mengobrol melalui platform konferensi video Zoom dengan ibunya, Ratu Elizabeth II, pada Selasa lalu. Dia turut merayakan ulang tahun ibunya yang ke-94 saat tetap berada di Kastil Windsor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement