Jumat 24 Apr 2020 07:11 WIB

Ini Kegiatan yang Dirindukan Adhi Pratama Saat Ramadhan

Biasanya yang dinanti itu pasti berburu makanan menjelang berbuka.

Rep: Fitrianto/ Red: Muhammad Akbar
Adhi Pratama saat melakukan dunk.
Foto: NBL Indonesia
Adhi Pratama saat melakukan dunk.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pebasket Pelita Jaya Jakarta, Adhi Pratama setiap kali Ramadhan saat yang paling dirindukan adalah ketika menyambut waktu berbuka puasa. Yakni saat berburu minuman dan makanan kecil untuk berbuka atau yang biasa disebut takjil.

Namun dengan situasi seperti saat ini, belum mereda nya Pandemi virus corona. Menurut Adhi apakah berburu takjil masih akan seramai seperti Ramadhan tahun-tahun sebelumnya. Karena masyarakat diminta lebih banyak tinggal di rumah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Padahal, biasanya masayarakat Indoensia tumpah ruah ke jalan, terutama menjelang berbuka. Adhi turut merindukan momen berburu takjil.

“Biasanya yang dinanti itu pasti berburu makanan menjelang berbuka. Nyari gorengan, kolak, dan segala macam minuman itu wajib biasanya,” ujar Adhi, dilansir dari IBL Indonesia, Jumat (24/4).

“Namun, kali ini itu tentu tidak bisa dilakukan. Mau bagaimana lagi, situasinya tidak memungkinkan, lebih baik patuh di rumah saja,” sambungnya.

Ramadan kali ini, Adhi akan menjalaninya dengan berbeda. Kehadiran putra pertama pebasket kelahiran 1993 itu membuat Adhi harus mengatur jadwal dengan sang istri.

“Pastinya ada Baim harus dipikirkan bagaimana membagi tugas antara saya dan isti nanti,” ujar Adhi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement