Kamis 23 Apr 2020 22:32 WIB

Thomas Partey Bakal Pindah ke Arsenal

Bintang Atletico Madrid, Thomas Partey terus menjadi buah bibir.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Thomas Partey
Foto: EPA/ZIPI
Thomas Partey

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Bintang Atletico Madrid, Thomas Partey terus menjadi buah bibir. Pemain asal Ghana itu menjadi incaran sejumlah tim elit.

Belakangan, Arsenal yang paling dikaitkan dengan pesepakbola 26 tahun itu. Ayah dari sang gelandang, Jacob Partey membenarkan rumor tersebut.

Baca Juga

"Dia mengatakan kepada saya, bahwa mereka sedang dalam pembicaraan. Antara dia dengan Arsenal," kata Jacob, dikutip dari AS, Kamis (23/4).

Sekarang, bagaimana Los Rojiblancos mempertahankan Thomas. Wakil Spanyol itu sudah mengajukan tawaran memperpanjang kerjasama.

Tentunya ada kenaikan gaji. Namun, sang gelandang belum membubuhkan tanda tangan di kontrak baru yang ditawarkan padanya.

Jacob mempersilahkan anaknya membuat pilihan terbaik. Jika harus ke Inggris, bukan sebuah masalah.

"Arsenal akan menjadi klub yang baik untuknya. Mereka memiliki banyak penggemar di Ghana," ujar Jacob.

Pelatih Diego Simeone harus memutar otak mencegah kepindahan Thomas. Sebab sosok yang pernah dipinjamkan ke Almeria itu tak tergantikan di lini tengah Los Colchoneros.

Sejauh musim 2019/2020 berjalan, Thomas tampil dalam 35 laga di berbagai ajang, dan mencetak tiga gol. Sebelumnya, Simeone sudah kehilangan Rodrigo Hernandez yang pindah ke Manchester City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement