Kamis 23 Apr 2020 21:44 WIB

Inter Tawarkan Marcelo Brozovic Kontrak Baru

Kontrak Brozovic di Giuseppe Meazza sampai Juni 2022

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Marcelo Brozovic
Foto: www.marmis.hr
Marcelo Brozovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Para peminat Marcelo Brozovic siap-siap gigit jari. Inter Milan tak ingin melepas penggawa tim nasional Kroasia itu.

Kontrak Brozovic di Giuseppe Meazza sampai Juni 2022. Artinya tersisa tiga tahun lagi.

Baca Juga

Hanya saja, sang gelandang memiliki klausul pelepasan sebesar 60 juta euro. Jika ada yang mengaktifkan klausul tersebut, Brozovic bakal keluar dari Nerazzurri.

"Menurut Tuttosport, Inter siap menawarkan Brozovic kontrak baru dengan upah 4,5 juta euro per musim," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

Dalam kontrak baru tersebut, eks Dinamo Zagreb bakal diikat hingga musim panas 2023. Kemudian gaji Brozovic mengalami penambahan. Sejak 2018, upahnya, 3,5 juta euro per tahun. 

Perlahan tapi pasti, ia menjadi andalan di lini tengah La Beneamata. Ini musim keenam, Brozovic berkostum biru hitam.

Sejauh itu, ia tampil dalam 186 laga di berbagai ajang, dan mencetak 22 gol. Sejumlah raksasa rakasa Eropa tertarik mendapartkan tanda tangan jagoan tim catur itu, salah satunya Liverpool.

Saat ini, Inter dihuni banyak gelandang berbakat. Sebuah tantangan berkelas bagi Brozovic untuk mempertahankan posisinya di starting xi Nerazzurri.

Sejauh musim 2019/2020 berjalan, ia sudah tampil dalam 32 laga di berbagai ajang, dan mencetak tiga gol. Namun kompetisi mendadak dihentikan karena adanya wabah corona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement