Jumat 24 Apr 2020 00:02 WIB

Pangeran William dan Kate Rilis Foto Terbaru Pangeran Louis

Dalam foto tersebut, Louis sedang melukiskan gambar pelangi sebagai simbol harapan

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Christiyaningsih
Pangeran William dan istrinya, Kate, merilis foto-foto terbaru putra mereka, Pangeran Louis pada Kamis (23/4).
Foto: EPA
Pangeran William dan istrinya, Kate, merilis foto-foto terbaru putra mereka, Pangeran Louis pada Kamis (23/4).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran William dan istrinya, Kate, merilis foto-foto terbaru putra mereka, Pangeran Louis pada Kamis (23/4). Dalam foto tersebut, Louis sedang melukiskan gambar pelangi sebagai simbol harapan di Inggris selama krisis virus corona.

Foto itu juga menandai hari ulang tahun Louis yang kedua. Lima foto Louis yang dirilis menunjukkan tangannya yang kotor dengan cat lukis ketika dia membuat poster pelangi. Louis membuat sebuah karya seni berupa pelangi, yang sama seperti anak-anak lainnya di seluruh Inggris. Lukisan tersebut dipasang di jendela rumah mereka sebagai simbol harapan bahwa mereka bisa melalui pandemi virus corona.

Baca Juga

Semua foto Louis diambil pada bulan ini oleh Kate di rumah keluarga mereka di Inggris timur. Pangeran Williams dan keluarganya tinggal di rumah tersebut selama penerapan lockdown.

Awal pekan ini, Kate mengatakan bahwa anak-anak tetap belajar di rumah selama liburan Paskah. Namun, Kate telah menyiapkan sebuah liburan istimewa ketika pandemi corona ini berakhir.

Hari ulang tahun Louis berlangsung beberapa hari setelah ulang tahun nenek buyutnya, Ratu Elizabeth. Louis berada di urutan kelima dalam takhta kerajaan Inggris. Dia memiliki saudara laki-laki berusia enam tahun yakni Pangeran George dan saudara perempuan, Putri Charlotte yang berusia empat tahun. Bulan lalu, Pangeran Williams dan keluarganya ikut berpartisipasi untuk memberikan apresiasi kepada para petugas kesehatan.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement