Kamis 23 Apr 2020 17:02 WIB

Halle Berry Pernah Diselamatkan Pierce Brosnan Si James Bond

Halle Berry tersedak buah ara saat syuting James Bond bersama Pierce Brosnan.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Halle Berry ditolong Pierce Brosnan saat tersedak ketika syuting film James Bond.
Foto: EPA
Halle Berry ditolong Pierce Brosnan saat tersedak ketika syuting film James Bond.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Amerika Serikat, Halle Berry, masih ingat rasanya ketika tercekik saat syuting salah satu adegan film James Bond. Ia menceritakan pengalamannya itu kepada presenter acara TV Tonight Show, Jimmy Fallon, pada Selasa (21/4).

Saat itu, aktris pemenang Academy Award itu menyebut bahwa ia pernah tercekik dalam sebuah adegan dengan lawan mainnya yang berperan sebagai James Bond, Pierce Brosnan.

Baca Juga

"Saya sedang melakukan adegan dengan Pierce Brosnan di film Die Another Day. Saya seharusnya berakting sedang menggodanya dengan buah ara, tapi kemudian saya malah tersedak," kata Berry, seperti dilansir laman USA Today, Kamis (23/4).

Melihat rekan mainnya tersedak, Brosnan dengan sigap menolong. Seperti Bond yang selalu menyelamatkan gadisnya, Brosnan pun melakukan manuver Heimlich sebagai pertolongan untuk mengeluarkan buah ara dari saluran napas Berry.

 

"Dia lalu bangun dan melakukan Heimlich. Adegan yang seharusnya seksi itu jadi buyar,” kata Berry.

Fallon pun tertawa mendengar pengalaman yang dialami Berry itu. Dia berkomentar, selama ini dia tidak akan pernah melihat James Bond melakukan manuver Heimlich di semua film James Bond.

"Kau seharusnya melihatnya. James Bond tahu bagaimana cara Heimlich. Dia ada di sana untukku. Dia akan selalu menjadi salah satu orang favoritku di seluruh dunia,” kata Berry.

Berry juga menceritakan pengalaman karantinanya bersama dengan kedua anaknya. Putrinya yang berusia 12 tahun, Nahla, bertahan dengan cukup baik di rumah. Sementara putranya Maceo sangat liar berada di rumah karena bosan.

"Dia seperti orang gila sekarang. Dia memantul dari dinding, dia hanya tidak tahu apa yang terjadi. Sangat sulit untuk dia berada di rumah,” kata perempuan berusia 53 tahun itu.

Berry lalu menemukan beberapa cara kreatif untuk membuat Maceo sibuk. Dia melibatkan anaknya yang berusia 6 tahun itu sebagai beban untuk latihan kaki. Pengalamannya itu dia tulis dalam kolom Women's Health tentang latihan selama karantina.

"Aku bahkan menggunakan anakku sebagai peralatan olahraga ketika kita bermain-main. Aku akan duduk di kursi dan dia akan berbaring di kakiku, dan aku akan melakukan beberapa set ekstensi kaki,” jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement