Kamis 23 Apr 2020 03:13 WIB

Membidik Pasar Mahasiswa dan Milenial di Kawasan Elit

Selain kawasan hunian,di Alam Sutra kini telah berdiri sejumlah kampus ternama

Tampak proses penyelesaian apartemen Pacific Garden di Alam Sutera, Serpong Tangerang
Foto: istimewa
Tampak proses penyelesaian apartemen Pacific Garden di Alam Sutera, Serpong Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kawasan Alam Sutera Serpong Tangerang kini telah berkembang menjadi kawasan bisnis, hunian dan pendidikan modern. Sejumlah gedung kampus ternama telah bertengger megah di kawasan ini. Tak mengherankan bila hal tersebut telah memicu munculnya industri pendukung seperti hunian.

Salah satunya yang kini gencar ditawarkan kepada para mahasiswa apartemen modern. Hunian vertikal ini berlokasi tidak jauh dari sejumlah kampus tempat mereka menimba ilmu sehingga bisa dijangkau dengan berjalan kaki. "Jaraknya hanya sekitar 100 meter dari kampus jadi tidak perlu sarana transportasi," kata Sony Wangsa,  Direktur PT. Indopasifik Indahtama, pengembang apartemen Pacific Garden, Campus Town @Alam Sutera. 

Menurutnya, dengan jarak yang dekat selain menghemat biasa transportasi juga memudahkan akomodasi kebutuhan mahasiswa dan menghemat waktu perjalanan. Apartemen tersebut tidak hanya ditujukan kepada mahasiswa namun juga para pebisnis maupun keluarga muda karena berdekatan dengan sejumlah gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, rumah sakit dan fasilitas umum lainnya. 

Berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar, Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera terdiri dari tiga tower utama dengan total 37 lantai, dengan 30 unit di setiap lantainya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 580 jutaan perunitnya. "April 2020, Tower C Pacific Garden sudah terjual lebih dari 85 persen, dan Langkah selanjutnya akan dilakukan launching Tower B," kata Sony dalam keterangan tertulisnya Rabu Rabu (22/4). 

Dimasa pandemi ini, transaksi penjualan unit tetap terjaga. Karena pihaknya tetap melayani konsumen dan investor dengan cara transaksi melalui whatsapp dan juga video show unit yang telah disediakan.

Pekerjaan proyek Pacific Garden tetap berlangsung dengan mengikuti arahan pemerintah. Proyek dilaksanakan dengan memastikan kesehatan para pekerja melalui pemeriksaan suhu badan di pintu masuk proyek, pembatasan jumlah pekerja agar tetap menjaga social distancing, penambahan sarana cuci tangan, sanitasi di area proyek untuk para pekerja dan penggunaan masker sesuai standar Kesehatan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement