Rabu 22 Apr 2020 21:01 WIB

Sinergi OKE OCE Peduli dengan Rumah Zakat Salurkan Bantuan

Bantuan diberikan kepada 511 warga yang terdampak Covid-19 di Jabodetabek

Sebagai upaya mengatasi dampak ekonomi akibat pendemi virus Corona khususnya di bidang pangan,  OKE OCE Peduli bersinergi dengan Rumah Zakat memberikan Bingkisan Keluarga Pra Sejahtera, Selasa (21/4)
Foto: istimewa
Sebagai upaya mengatasi dampak ekonomi akibat pendemi virus Corona khususnya di bidang pangan, OKE OCE Peduli bersinergi dengan Rumah Zakat memberikan Bingkisan Keluarga Pra Sejahtera, Selasa (21/4)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai upaya mengatasi dampak ekonomi akibat pendemi virus Corona khususnya di bidang pangan,  OKE OCE Peduli bersinergi dengan Rumah Zakat memberikan Bingkisan Keluarga Pra Sejahtera, Selasa (21/4).

Bantuan tersebut akan diberikan kepada 511 Orang dari latar belakang keluarga dengan penghasilan harian atau yang terdampak secara langsung secara ekonomi di Wilayah Jabodetabek.

Salah satu penerima bantuan adalah M. Kasirin warga Grogol Utara, Kota Jakarta Selatan yang berpenghasilan dari keahlian jahitannya.

Semenjak adanya pembatasan aktivitas oleh pemerintah, kini orderannya menjadi sepi dan bahkan tidak ada orderan lagi sehingga untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarganya mengalami kesulitan.

Dengan adanya bantuan bingkisan keluarga pra sejahtera dari OKE OCE dan Rumah Zakat, Kasirin merasa senang dan terharu. "Alhamdulillah pada hari ini saya dan kluarga menerima bantuan berupa Bingkisan Keluarga Pra Sejahtera dari Oke Oce. Semoga kedepannya Oke Oce dan Rumah Zakat diperlancar dalam penanganan virus corona ini dan menjadi lembaga yang terdepan dalam misi kemanusiaan," ucap Kasirin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement