Rabu 22 Apr 2020 17:50 WIB

Priskila Salurkan 7.200 Botol Hand Spray untuk Petugas Medis

Priskila kirim 7.200 Botol hands spray ke RSUP Persahabatan.

Hand Spray.
Foto: Prayogi/Republika
Hand Spray.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Priskila Prima Makmur sebagai perusahaan produsen dan distributor produk wewangian di Indonesia mengirimkan Camellia Moisturizing Hand Spray sebanyak 7.200 botol ke RSUP Persahabatan. Marketing Director Priskila, Robert Liong, mengatakan bahwa donasi ini sebagai bentuk dukungan kepada tenaga kesehatan di Indonesia, terutama di RSUP Persahabatan.

“Kita harus bersama-sama, gotong royong, saling bantu di masa pandemi saat ini,” ungkapnya dalam keterangan persnya, Rabu (22/4).

Kini semua orang menyadari pentingnya mencuci tangan setidaknya 20 detik untuk mencegah penyebaran virus. Namun, nyatanya, terlalu sering mencuci tangan lama-kelamaan akan membuat kulit tangan menjadi kering dan iritasi, bahkan hingga peradangan.

Melihat permasalahan tersebut, Priskila mengeluarkan Camellia Hand Spray yang merupakan antibacterial moisturizing dengan 80 persen alkohol sehingga dapat membunuh bakteri dan kuman secara cepat tanpa air. Kandungan moisturizing-nya juga dapat menjaga kelembapan kulit. Camellia juga mudah dan praktis dibawa ke mana-mana sehingga cocok untuk tenaga kesehatan yang harus siap siaga merawat pasien selama 24 jam. 

Priskila berharap agar semua sektor bisnis ikut mengulurkan tangan dan berkontribusi untuk memberikan dukungan dalam bentuk apa pun sebagai usaha menekan penyebaran virus corona. “Semoga donasi yang kami (Priskila) berikan dapat bermanfaat untuk tenaga kesehatan di RSUP Persahabatan,” kata Robert.

Jumlah pasien Covid-19 terus bertambah sejak kasus pertama yang diumumkan pada 2 Maret 2020. Dalam 24 jam terakhir, sudah ada 7.135 kasus di Indonesia, Selasa (21/4). Di antaranya ada 842 pasien sembuh dan 616 pasien meninggal dunia. 

DKI Jakarta tercatat menjadi wilayah dengan jumlah pasien positif terinfeksi virus corona terbanyak. Pasien dirawat di 100 rumah sakit Jakarta. Salah satunya Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan, Jakarta Timur.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement