Rabu 22 Apr 2020 10:28 WIB

Xherdan Shaqiri Bakal Angkat Kaki dari Liverpool?

Situasi Xherdan di Liverpool tidak mudah karena beberapa cedera ringan

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Xherdan Shaqiri
Foto: REUTERS/Max Rossi
Xherdan Shaqiri

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL — Kakak sekaligus agen dari Xherdan Shaqiri, Erdin Shaqiri mengatakan penyerang Liverpool itu memiliki banyak tawaran untuk meninggalkan klub pada musim panas ini.

Dia mengakui saudara lelakinya telah menawarkan untuk meninggalkan Anfield pada Januari, hal itu menurutnya akan memunculkan kembali minat dari klub-klub lain.

"Saya pikir akan ada banyak penawaran untuk Xherdan di musim panas," kata Erdin Shaqiri kepada stasiun TV Kosovar, KTV dikutip dari Tribal Football, Rabu (22/4).

Tercatat pemain internasional Swiss itu hanya membuat satu penampilan Liga Primer Inggris pada tahun 2020. Menurut Erdin, hal itu karena situasi sulit yang dialami saudaranya di Liverpool.

"Situasi Xherdan di Liverpool tidak mudah karena beberapa cedera ringan yang berlangsung lebih lama dari yang kami kira," kata Erdin.

"Jurgen Klopp sedang berbicara dengannya tentang lebih banyak latihan permainan, kami harus menunggu dan melihat," ujarnya.

Erdin mengungkapkan, sejak Januari 2020 sudah ada dua sampai tiga klub yang sungguh-sungguh ingin menggaet Xherdan di musim panas. Roma, Sevilla dan Galatasaray telah dikaitkan dengan pemenang Liga Champions itu.

"Saya pikir Xherdan pantas mendapatkan lebih banyak lagi. Dia tidak beruntung dengan cederanya, tetapi setiap kali dia bisa bermain lagi, dia melakukan pekerjaannya dan mengubah permainan," tegas Erdin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement