Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

FWD Life Gandeng Traveloka Perluas Jangkauan Pemasaran

Rabu 22 Apr 2020 10:25 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya

Presiden Director FWD Life Indonesia, Rudi Kamdani (kanan), Vice President Director FWD Life, Jens Reisch (kiri) berbincang saat melihat pelayanan digital di Jakarta, Senin (9/5). (Republika/Tahta Aidilla)

Presiden Director FWD Life Indonesia, Rudi Kamdani (kanan), Vice President Director FWD Life, Jens Reisch (kiri) berbincang saat melihat pelayanan digital di Jakarta, Senin (9/5). (Republika/Tahta Aidilla)

Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Produk FWD Life yang dapat diakses melalui Traveloka adalah Asuransi Bebas Handal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT FWD Life Indonesia (FWD Life) menggandeng Traveloka untuk memperluas jangkauan pemasaran produk asuransi. Melalui kerja sama tersebut, para pengguna aplikasi Traveloka juga bisa mendapatkan informasi dan beragam manfaat produk asuransi dari FWD Life.

Wakil Presiden Direktur FWD Life Adit Trivedi mengatakan nasabah atau calon nasabah kini dapat dengan mudah mengakses portal www.ifwd.co.id dengan sekali klik di aplikasi Traveloka. Layanan tersebut secara khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Dari kolaborasi tersebut diharapkan banyak masyarakat bisa mengetahui beragam produk asuransi dari perseroan, termasuk manfaat khusus atas virus corona. Kami berkomitmen untuk melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia beserta keluarga mereka di tengah pandemi ini,” ujarnya dalam keterangan tulis di Jakarta, Rabu (22/4).

Adapun salah satu produk yang dapat diakses melalui Traveloka adalah Asuransi Bebas Handal. Produk itu adalah asuransi kesehatan berbasis syariah yang terjangkau dengan manfaat rawat inap yang komprehensif.

Asuransi Bebas Handal menawarkan manfaat rawat inap termasuk biaya kamar, biaya dokter, obat-obatan, perawatan setelah rawat inap dan biaya tindakan bedah, dengan pilihan kontribusi mulai dari Rp 75 ribu dan pilihan manfaat tahunan hingga Rp 100 juta. Melengkapi manfaat yang ada, pemegang polis asuransi individu juga mendapatkan Manfaat Khusus Covid-19 tanpa biaya tambahan hingga 30 April 2020.

“Manfaat Khusus Covid-19 memberikan perlindungan tambahan untuk nasabah yang didiagnosis positif dan terinfeksi oleh Covid-19. Manfaat khusus Covid-19 memiliki total manfaat hingga Rp 100 juta, termasuk manfaat tunai harian dan manfaat tunai sekaligus diberikan jika tertanggung dirawat di rumah sakit selama minimal 30 hari,” jelasnya.

Kemudian juga manfaat karantina untuk tertanggung dan untuk masing-masing anggota keluarga inti tertanggung, serta manfaat meninggal tambahan. Dalam proses klaimnya, FWD Life turut menyediakan hotline 24 jam.

“Pengajuan klaim secara digital hanya bisa disetujui minimum tiga jam selama jam kerja,” ucapnya.

Sementara Senior Vice President Insurance & Partnership Traveloka Yady Guitana menambahkan kolaborasi dengan FWD Life bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat yang sedang mencari proteksi diri. Apalagi untuk menghadirkan ketenangan di tengah pandemi virus corona.

“Kolaborasi ini juga sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan kenyamanan kepada para pengguna dalam memenuhi kebutuhan mereka, pengguna dapat dengan mudah mengakses penawaran FWD Life pada aplikasi Traveloka di bagian 'Terkini dari Traveloka' sejak 15 April 2020," ucapnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA