Rabu 22 Apr 2020 07:48 WIB

Papa T Bob Dirawat, Trio Kwek-Kwek Buat Video Penyemangat

Trio Kwek-Kwek reuni dan membuat video musik untuk menyemangati Papa T Bob.

Trio Kwek-Kwek membuat video penyemangat untuk Papa T Bob.
Foto: Instagram
Trio Kwek-Kwek membuat video penyemangat untuk Papa T Bob.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para personel Trio Kwek-Kwek melakukan reuni dengan membuat video sambil menyanyikan lagu-lagu hit mereka yang diciptakan oleh Papa T Bob. Leony, Dea Ananda, dan Alfandy pun mendedikasikan video itu spesial untuk penggubah lagu anak-anak yang kini tengah menjalani perawatan akibat penyakit diabetes itu.

"Video ini kami persembahkan untuk Papa T Bob karena tanpa beliau, enggak akan ada Trio Kwek-Kwek dan gak akan ada lagu-lagu ini," kata Leony dalam akun Instagram pribadinya, dikutip Rabu (22/4).

Baca Juga

Trio Kwek-Kwek pun menyanyikan "Bis Sekolah", "Jangan Marah", hingga "Katanya" secara medley. Leony tampak bermain gitar dalam video unggahan tersebut. Meski terpisah jarak dan waktu, ketiga mantan idola anak-anak itu tampil memukau.

"Tetap semangat lawan penyakitnya, Om! Biar bisa berkarya lagi," kata Leony menambahkan dalam keterangan unggahannya.

Papa T Bob dikabarkan tengah menjalani perawatan akibat penyakit diabetes yang diidapnya. Kabar itu pun membuat mantan penyanyi cilik turut mendoakan kesembuhannya.

Tina Toon yang kini menjadi anggota DPRD DKI Jakarta mengatakan, mantan penyanyi cilik yang tergabung dalam "Save Lagu Anak" akan menggalang dana untuk membantu kesembuhan Papa T Bob.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement