Rabu 22 Apr 2020 00:13 WIB

Alphonso Davies Bahagia Perpanjang Kontrak di Munchen

Alphonso Davies bakal merumput di Stadion Allianz, Munchen, hingga 2025.

Bek Bayern Muenchen Alphonse Davies
Foto: EPA-EFE/RONALD WITTEK
Bek Bayern Muenchen Alphonse Davies

REPUBLIKA.CO.ID, MUNCHEN -- Bek sayap kiri Bayern Munchen Alphonso Davies dilaporkan telah menandatangi kontrak baru bersama tim raksasa Bundesliga Jerman itu. Nantinya, Alphonso Davies bakal merumput di Stadion Allianz, Munchen, hingga 2025.

Berkat penampilan gemilang bek asal Kanada pada musim kompetisi 2019/2020, ia resmi diganjar proposal perpanjangan oleh klub asal selatan Jerman. Mendapat tawaran tersebut Davies tak dapat menutup perasaan bahagia.

Baca Juga

"Bayern Munchen salah satu klub terbaik dunia, dan bagi saya itu merupakan mimpi yang menjadi kenyataan untuk bermain di sini," kata Davies dilansir BBC Sport, Selasa (21/4).

Total Davies telah membuat 31 penampilan bersama Die Roten sekaligus termasuk penampilan yang sensasional dalam kemenangan 3-0 atas Chelsea di ajang Liga Champions 2019/2020. 

"Saya merasa bahagia sejak hari pertama. Saya ingin memenangkan gelar sebanyak mungkin dengan klub ini. Mentalitas untuk selalu ingin memenangkan semuanya ada dalam DNA Bayern," sambung dia.

Untuk sementara Bayern berada di peringkat pertama klasemen Bundesliga dengan perolehan 55 poin, terpaut empat angka di atas Borussia Dortmund di posisi kedua.

Sementara, wacana untuk kembali menggelar kompetisi Bundesliga terus berjalan. Pernyataan terakhir menyebut pada 9 Mei mendatang, laga akan kembali bergulir.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement