Selasa 21 Apr 2020 21:32 WIB

Oppo Rilis Ponsel Sasar Pengguna Feature Phone

Ponsel memiliki banyak fitur namun dibanderol hanya Rp 2,5 juta per unit.

OPPO meluncurkan ponsel terbaru di lini seri A, yaitu A12 (Foto: ilustrasi Oppo)
Foto: Flickr
OPPO meluncurkan ponsel terbaru di lini seri A, yaitu A12 (Foto: ilustrasi Oppo)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- OPPO meluncurkan ponsel terbaru di lini seri A, yaitu A12. Ponsel dengan berbagai fitur yang dilengkapi kecerdasan buatan ini dibanderol Rp 2.499.000 per unit.

"OPPO A12 menyasar pengguna yang menginginkan perangkat mumpuni, namun dengan harga terjangkau," kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, saat peluncuran secara virtual, Selasa (21/4).

Baca Juga

OPPO menyasar para pengguna feature phone agar tertarik berpindah ke ponsel pintar. Salah satunya, dengan memberikan kamera ganda di belakang dengan konfigurasi kamera utama 13MP dan kamera portrait 2MP. Kamera tersebut dilengkapi dengan fitur mode Burst, yang bisa mengambil banyak foto sekaligus, Digital Zoom, Portrait Style dan Dazzle Color Mode, yang biasanya hadir di ponsel kelas menengah OPPO.

Fitur lain yang disematkan di ponsel ini antara lain Soloop Smart Video Editor, Game Boost, Riding Mode, Smart Assistant, Smart Sidebar dan Dirac. Sementara untuk dapur pacu, OPPO menggunakan chip MediaTek Helio P35, didukung dengan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan internal 64GB, yang bisa diperluas dengan kartu memori hingga 256GB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement