Selasa 21 Apr 2020 21:10 WIB

PLN Bagikan 500 Paket Sembako di Banda Aceh

Bantuan diharapkan mengurangi sedikit beban yang dirasakan.

PLN memberikan bantuan 500 paket sembako di Banda Aceh. Foto ilustrasi PLN membagikan bantuan.
Foto: PLN
PLN memberikan bantuan 500 paket sembako di Banda Aceh. Foto ilustrasi PLN membagikan bantuan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh menyerahkan bantuan sebanyak 500 paket sembako kepada tenaga alih daya dan masyarakat terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kami berbahagia sekali bisa membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 sekaligus dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan,” kata Manager UP3 Banda Aceh Eddi Saputra di Banda Aceh, Selasa (21/4).

Baca Juga

Pernyataan itu disampaikan penyerahan bantuan secara simbolis yang diserahkan langsung General Manager PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh Jefri Rosiadi kepada tenaga alih daya (P2TL dan Tuskar) yang terkena dampak Covid-19 di PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh.

Eddy Saputra menjelaskan bantuan sembako sebanyak 500 tersebut diberikan kepada tenaga alih daya dan masyarakat kurang mampu. “Bantuan ini murni donasi dari pegawai PLN, YBM PLN, Serikat Pekerja PLN, anak muda PLN UP3 Banda Aceh yang tergabung di SMILE dan PIKK PLN UP3 Banda Aceh," kata Eddi Saputra.

Menurut dia, untuk tenaga tuskar dan P2TL pihaknya membagikan sebanyak 87 paket sembako. Selanjutnya, paket tersebut juga diberikan kepada warga Gampong/desa di lingkungan PT PLN UP3 Banda Aceh yaitu Desa Peulanggahan, Desa Lampaseh, Desa Keudah Desa Neusu dan dan Desa Lueng Bata.

Selain itu pegawai PLN UP3 Banda Aceh juga membagikan paket sembako on the road kepada abang becak, tukang bangunan, penjual sayur, tukang parkir dan masyarakat kurang mampu lainnya. General Manager PLN UIW Aceh Jefri Rosiadi mengapresiasi kegiatan yang diiniasiasi oleh keluarga besar PLN UP3 ini.

“Alhadulillah di tengah musibah ini, pegawai PLN UIW Aceh masih bisa berbagi. Mudah-mudahan pembagian sembako ini, paling tidak bisa mengurangi sedikit beban yang dirasakan oleh saudara-saudara kita,” kata Jefri.

Jefri juga mengajak kepada seluruh pegawai PLN UIW Aceh untuk terus berdoa dan bersabar dalam menghadapi ujian ini dan selalu memperhatikan physical distancing, wajib menggunakan masker di setiap kegiatan terutama di luar rumah dan selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement