Selasa 21 Apr 2020 21:01 WIB

Jelang Ramadhan, Polres Sukabumi Kota Gencar Bagikan Sembako

Paket sembako dibagikan ke warga kurang mampu atau mereka yang terdampak Covid-19

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Hiru Muhammad
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melakukan upaya pemantauan jam operasional warung dan toko perbelanjaan di sejumlah titik pusat Kota Sukabumi dalam mencegah penyebaran Covid-19, Sabtu (4/4) malam.
Foto: Republika/Riga Nurul Iman
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melakukan upaya pemantauan jam operasional warung dan toko perbelanjaan di sejumlah titik pusat Kota Sukabumi dalam mencegah penyebaran Covid-19, Sabtu (4/4) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Polres Sukabumi Kota menggiatkan bakti sosial dengan membagikan ribuan paket sembako kepada warga tidak mampu, Selasa (21/4). Kegiatan ini untuk membantu warga menjelang datangnya bulan suci Ramadhan dan masyarakat terdampak Covid-19.

Kegiatan bagi-bagi sembako tersebut dipimpin oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo didampingi Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo. Sedikitnya 100 paket sembako dibagikan oleh Kapolres Sukabumi Kota didampingi Muspida Kota Sukabumi ke panti asuhan, pesantren, warga tidak mampu, pengemudi ojeg pangkalan, sopir truk, pedagang dan pemulung.

Selain itu lebih dari 750 paket sembako lainnya disalurkan  15 Polsek jajaran Polres Sukabumi Kota kepada warga tidak mampu, yatim piatu dan pekerja tidak tetap yang terdampak covid-19. "Pembagian sembako dilaksanakan sebagai gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19 khususnya menjelang bulan suci Ramadhan 1441 H / 2020," ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo melalui Paur Humas Bripka Solehudin, Selasa (21/4). 

Paket sembako ini dibagikan kepada warga kurang mampu, yatim piatu hingga pekerja tidak tetap yang terdampak covid-19. Harapannya kata Solehudin, bantuan ini dapat membantu warga dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Sehingga meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19, warga dapat menyanbut bulan suci dengan kegembiraan salah satunya ketersediaan sembako.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan apresiasi atas langkah yang dilakukan Polres Sukabumi Kota. '' Pemkot menyambut baik karena kebersamaan dalam membantu warga harus terus digencarkan,'' kata dia.n riga nurul iman

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement