Selasa 21 Apr 2020 20:23 WIB

Papin: Milan Harus Pertahankan Maldini

Papin nilai Maldini sebagai ikon Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Paolo Maldini
Foto: EPA-EFE/Simone Venezia
Paolo Maldini

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Mantan pemain bintang AC Milan Jean-Piere Papin merasa manajemen Rossoneri harus melanjutkan pekerjaan mereka bersama Paolo Maldini. Papin juga menilai klub asal kota mode Italia itu berada di jalur yang tepat.

"Milan harus bersabar, karena saya menilai mereka berada di jalur yang benar. Tetapi, mereka perlu mempercayai pemain muda tanpa biaya gila," kata Papin, dilansir Football Italia, Selasa (21/4).

Baca Juga

Papin yang sempat memperkuat i Rossoneri pada 1992 hingga 1994 menilai saat ini komposisi pemain Milan sudah solid. Jadi, klub hanya membutuhkan dua atau tiga pemain untuk melengkapi skuat asuhan Stefano Pioli.

Lebih lanjut, pria asal Prancis mengomentari pemecatan Direktur Olahraga Zvonimir Boban, dan rumor penunjukkan Ralf Rangnick sebagai pelatih pun manajer Milan musim depan.

Namun, yang pasti Papin meminta petinggi klub harus tetap menjaga legenda sekaligus ikon Stadio San Siro, Paolo Maldini.

"Saya sedih mendengar Boban dipecat. Tapi, Maldini adalah Milan, saya berpikir bagaimana mereka akan memulainya lagi tanpa dia," kata pria 56 tahun.

"Untuk pelatih saya suka kinerja Pioli saat ini, sementara saya tak mengenal lebih jauh Rangnick. Saya rasa akan sangat aneh orang Jerman melatih Italia."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement