Selasa 21 Apr 2020 18:41 WIB

Boeing Kembali Beroperasi, 27 Ribu Karyawan Kembali Bekerja

Boeing kembali memproduksi pesawat terbang yang sempat terhenti akibat virus corona..

Rep: Putra M. Akbar/ Red: Mohamad Amin Madani

Pesawat terparkir di belakang tanda properti Boeing di pabrik produksi Boeing, Renton, Washingtona, Senin (20/4). Minggu ini, Boeing memulai kembali produksi pesawat terbang komersial di wilayah Seattle, membuat sekitar 27.000 orang kembali bekerja setelah pekerjaan dihentikan karena virus Corona. (FOTO : AP / Elaine Thompson)

Greg Bermudez, seorang pengawas Boeing, mengenakan masker berjalan dekat jet 737 MAX saat ia mempersiapkan para pekerja untuk kembali ke pabrik produksi Boeing, Senin (20/4/2020) di Renton, Washington. Boeing minggu ini mulai ulang produksi pesawat komersial di daerah Seattle, menempatkan sekitar 27.000 orang kembali bekerja setelah operasi dihentikan karena coronavirus. (FOTO : AP / Elaine Thompson)

Pekerja berjalan di dekat jet Boeing 737 di pabrik produksi Boeing Senin (20/4/2020) di Renton, Washington. Boeing minggu ini memulai kembali produksi pesawat komersial di wilayah Seattle, menempatkan sekitar 27.000 orang kembali bekerja setelah operasi dihentikan karena dari coronavirus. (FOTO : AP/Elaine Thompson)

Seorang pekerja mengenakan masker meninggalkan gerbang di pabrik produksi Boeing Senin (20/4/2020) di Renton, Washington. Boeing minggu ini memulai kembali produksi pesawat komersial di wilayah Seattle, menempatkan sekitar 27.000 orang kembali bekerja setelah operasi dihentikan karena virus corona. (FOTO : AP / Elaine Thompson)

Seorang pekerja mengenakan masker keluar dari gerbang di pabrik produksi Boeing, Renton, Washington, Senin, (20/4). Minggu ini, Boeing memulai kembali produksi pesawat terbang komersial di wilayah Seattle, membuat sekitar 27.000 orang kembali bekerja setelah pekerjaan dihentikan karena virus Corona. (FOTO : AP / Elaine Thompson)

Jet Boeing 737 MAX parkir di lapangan terbang yang bersebelahan dengan pabrik produksi Boeing Senin (20/4/2020), di Renton, Washington. Boeing minggu ini memulai kembali produksi pesawat komersial di wilayah Seattle, menempatkan sekitar 27.000 orang kembali ke pekerjaan setelah operasi dihentikan karena coronavirus. (FOTO : AP / Elaine Thompson)

Sebuah mobil melewati jalan yang sepi di depan pabrik produksi Boeing Senin (20/4/2020) di Renton, Washington. Boeing minggu ini memulai kembali produksi pesawat komersial di wilayah Seattle, membuat sekitar 27.000 orang kembali bekerja setelah operasi dihentikan karena coronavirus. (FOTO : AP / Elaine Thompson)

Sebuah jet Boeing 737 MAX diparkir di belakang tanda peringatan lalu lintas pesawat dan kendaraan di pabrik produksi Boeing Senin (20/4/020), di Renton, Washington. Boeing minggu ini memulai kembali produksi pesawat komersial di wilayah Seattle, menempatkan sekitar 27.000 orang-orang kembali bekerja setelah operasi dihentikan karena coronavirus (FOTO : AP / Elaine Thompson)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Pekan ini produsen pesawat terbang komersial Boeing, kembali membuka pabriknya di Renton, Washington, Senin (20/4) waktu setempat.

Sekitar 27 ribu pekerja Boeing kembali bekerja, untuk memproduksi pesawat terbang komersial yang sempat terhenti akibat pandemi virus corona.

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement