Selasa 21 Apr 2020 12:15 WIB

Promo Properti di Tengah Pandemi Covid-19

Modernland Realty memberi promo untuk proyek Kota Modern dan ModernHill.

Cluster Magnolia ModernHill, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.
Foto: ist
Cluster Magnolia ModernHill, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Di tengah kondisi pasar properti yang kurang baik akibat pandemi Covid-19, pengembang properti dituntut untuk selalu kreatif dan inovatif agar kinerja tidak anjlok. Tak terkecuali dalam memasarkan produk properti.

Untuk itulah PT Modernland Realty Tbk terus membuat terobosan untuk meningkatkan penjualan proyek properti yang sedang dikembangkan. Kali ini, pengembang nasional ini meluncurkan promo untuk proyek Kota Modern di Kota Tangerang dan ModernHill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah berharap promo ini bisa menarik konsumen. "Kami akan terus membuat terobosan, menangkap peluang demi pulihnya minat konsumen untuk selalu berinvestasi di sektor properti di tengah kondisi yang kurang baik seperti sekarang,” ujar dia.

 

 

Helen Hamzah menganggap kondisi di tengah pandemi Covid-19 sekarang justru sebagai waktu yang tepat untuk membeli produk properti. Karena pengembang menawarkan promo menarik dan menguntungkan bagi konsumen. "Sementara harga properti akan selalu meningkat," kata dia.

Sebelumnya Modernland Realty telah memberikan promo untuk proyek propertinya di Jakarta Garden City di Jakarta Timur. Promo berupa diskon langsung hingga Rp 800 jutaan dan subsidi bunga hingga Rp 137 jutaan). Promo juga diberikan untuk Modernland Cilejit di Tangerang berbentuk subsidi bunga hingga Rp 17 jutaan dan suku bunga tetao 4,45 persen selama dua tahun pertama.  

Bagi end user dan investor properti, pengembang memberikan promo untuk proyek Kota Modern dan ModernHill berupa subsidi bunga hingga Rp 125 jutaan dan suku bunga tetap 4,45 persen selama dua tahun pertama. PT Modernland Realty Tbk telah menjalin kerja sama dengan Bank CIMB Niaga, Bank BTN, Bank BNI, dan SFK Multifinance.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement