Selasa 21 Apr 2020 08:55 WIB

Sepatu Bersejarah Milik Bepe Terlelang Rp 18,6 Juta

Bambang Pamungkas mengucapkan selamat kepada sang pemenang.

lelang sepatu bambang pamungkas
Foto: instagram
lelang sepatu bambang pamungkas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Program “Lelang Satu Hati Lawan Corona” yang melelang sepatu juara 2001 milik Bambang Pamungkas resmi ditutup. Sepatu yang digunakan Bepe pada partai puncak melawan PSM, 19 tahun lalu itu terlelang Rp18.6 Juta.

Mengutip laporan dari laman resmi klub, Selasa (21/4), adalah Clement, pemilik akun instagram @c.winarko yang memenangi lelang kali ini. Ia pun berhak mendapatkan sepatu yang juga digunakan Bepe saat melawan Sriwijaya FC 2007 lalu.

Bambang Pamungkas mengucapkan selamat kepada sang pemenang. Ia pun menitip pesan agar pemenang lelang menjaga sepatunya dengan baik karena sangat berharga bagi Bepe.

“Barang ini sangat berarti bagi saya, jadi mohon kiranya untuk dapat dijaga dengan baik,” ujar sosok yang kini menjabat sebagai Manajer tim Persija.

Di sisi pemenang, Clement mengaku bangga dapat memenangi lelang sepatu Bepe. Ia kini siap bertanggung jawab untuk merawat sepatu idolanya.

“Sekarang menjadi tugas dan tanggung jawab saya untuk mengambil tongkat estafet dalam merawat sepatu keramat tersebut. Tidak mudah bagi saya mengemban amanah yang diberikan oleh Bambang Pamungkas, namun mau tidak mau saya harus siap,” ujarnya.

Ini bukan barang terakhir yang dilelang Bepe. Rencananya pencetak gol terbanyak Persija itu masih akan melelang dua barang spesial. Informasi selengkapnya di akun instagram Persija (@persijajkt).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement