Selasa 21 Apr 2020 08:34 WIB

Warner Bros Jadwalkan The Batman Rilis Oktober 2021

Jadwal perilisan The Batman mundur empat bulan menjadi Oktober 2021.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Robert Pattinson terpilih sebagai pemeran utama dalam The Batman. Waktu penayangan film tersebut digeser empat bulan menjadi Oktober 2021.
Foto: EPA
Robert Pattinson terpilih sebagai pemeran utama dalam The Batman. Waktu penayangan film tersebut digeser empat bulan menjadi Oktober 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Perusahaan produksi film dan televisi Warner Bros menunda waktu perilisan sejumlah filmnya, antara lain The Batman dan The Sopranos, prekuel The Many Saints of Newark. Studio ternama itu mengubah peluncuran film The Sopranos dari September 2020 ke Maret 2021.

Sementara itu, The Batman yang dibintangi Robert Pattinson ditunda selama empat bulan hingga Oktober 2021. Banyak studio merombak tanggal rilis filmnya, karena produksi terhenti dan bioskop ditutup untuk mencegah penyebaran virus corona baru.

Baca Juga

Tahun ini, penonton kehilangan drama Will Smith King Richard yang perilisannya mundur satu tahun, yakni menjadi November 2021. Selain itu, sebuah drama biografi tentang aktivis Black Panthers Fred Hampton dijadwalkan rilis pada Agustus mendatang, tetapi belum memiliki tanggal pasti.

Film yang menceritakan tentang Elvis karya sutradara Baz Luhrmann tertunda sebulan hingga November 2021. Film yang belum memiliki judul itu membawa Tom Hanks ke Australia. Di sanalah, ia dan istrinya, Rita Wilson, dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Warner Bros tidak sepenuhnya mengosongkan musim panas 2020. Studio itu masih memiliki Tenet Christopher Nolan untuk perilisan 17 Juli mendatang. Selain itu, ada juga Wonder Woman 1984 yang diundur penayangannya dari Juni menjadi 14 Agustus.

Lalu, film superhero DC The Flash ditargetkan rilis pada Juni 2022, bukan Juli 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement