Senin 20 Apr 2020 23:59 WIB

Distribusi Bantuan Bahan Pokok pada Masa Pandemi

.

Red: Yogi Ardhi

Relawan menyerahkan paket sembako dari Yayasan Hadji Kalla kepada warga di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (20/4/2020). Yayasan Hadji Kalla telah mendistribusikan sebanyak 11 ribu paket sembako kepada warga yang terdampak wabah virus corona atau COVID-19 di sekitar Kota Makassar (FOTO : ANTARA/arnas padda)

Petugas PT. POS Indonesia menata Bantuan Sembako penanganan COVID-19 untuk didistribusikan kepada warga di Bandung, Jawa Barat, Senin (20/4/2020) (FOTO : Antara/Novrian Arbi)

Warga menerima paket sembako di Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, Senin (20/4/2020). Pembagian 2 (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Sejumlah petugas menurunkan paket bantuan sosial yang baru datang untuk keluarga yang terdampak perekonomiannya akibat COVID-19, di gudang penyimpanan stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/4/2020). Pemerintah kota Bekasi membagikan sebanyak 150 ribu paket bantuan berupa sembako dan untuk tahap pertama sebanyak 20 ribu paket bantuan akan disalurkan melalui kelurahan. (FOTO : ANTARA/ Fakhri Hermansyah)

Sejumlah pekerja mengemas kebutuhan pokok yang akan dibagikan di Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (20/4/2020). Pemerintah provinsi Sulbar akan membagikan sembako sekitar 3.000 paket untuk tahap awal warga miskin yang terdampak wabah virus Corona (COVID-19) untuk membantu meringankan beban hidup sehari-hari. (FOTO : ANTARA/ Akbar Tado)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembagian bahan pokok bagi warga semasa pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) merupakan salah satu upaya untuk meredam imbas program ini. Pembagian bahan pokok pun disebar ke berbagai wilayah oleh berbagai pihak. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement