Senin 20 Apr 2020 20:56 WIB

Juventus Ingin Tukarkan Bernardeschi dengan Penyerang Napoli

Juventus sedang mencari pemain anyar di lini serang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Arkadiusz Milik jadi incaran Juventus.
Foto: REUTERS/Ciro De Luca
Arkadiusz Milik jadi incaran Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Federico Bernardeschi mengalami ketidakjelasan nasib di Juventus. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, ia gagal menembus posisi inti Bianconeri.

Belakangan, ia terus dirumurkan bakal dilepas Juventus. Kebetulan, Bianconeri sedang mencari pemain anyar di lini serang.

Baca Juga

Si Nyonya Tua mulai mencari pengganti Gonzalo Higuain. Semula radar kubu Hitam-Putih mengarah pada salah satu dari Mauro Icardi atau Gabriel Jesus. Namun baik Icardi maupun Jesus diprediksi punya banderol harga selangit. Walhasil Juventus mencari alternatif lain.

Fokus Juventus beralih ke striker Napoli, Arkadiusz Milik. Ada koneksi dengan Bernardeschi yang memungkinkan kesepakatan ini lebih realistis.

"Harga Milik tidak lebih dari 45 juta euro di bursa transfer. Partenopei rela melepas bintang mereka tersebut, asalkan ada imbalan pemain pengganti," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (20/4).

Kebetulan lagi, pelatih Napoli Gennaro Gattuso menginginkan Bernardeschi. Sebab ia ingin satu sosok yang bisa beroperasi di area sayap.

Apalagi Napoli berpotensi kehilangan Jose Callejon. Pada titik ini, kedua klub bisa melakukan pertukaran pemain secara efektif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement