Senin 20 Apr 2020 19:39 WIB

"The Rock" Perbaiki Komunikasi dengan Istri Selama Lockdown

Masa penuh kecemasan membuat banyak orang mudah marah dan berkelahi dengan pasangan

Rep: Shelby Asrianti/ Red: Hiru Muhammad
Aktor Dwayne Johnson (kanan)
Foto: Nerdist
Aktor Dwayne Johnson (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Masa lockdown yang memaksa orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, ternyata menuai berkah bagi banyak rumah tangga. Salah satunya seperti yang dilakukan aktor laga Dwayne Johnson memanfaatkan masa lockdown selama pandemi Covid-19 untuk memperbaiki komunikasi dengan istrinya.

Mantan pegulat profesional yang dikenal dengan julukan The Rock itu kian menghargai pasangannya, Lauren Hashian. Pria 47 tahun tersebut mengungkapkan kisahnya pada sesi tanya jawab di Instagram baru-baru ini. Johnson mengatakan, lockdown Corona memberikan efek baik untuk pernikahannya. Dia dan Lauren banyak belajar di masa-masa ini.

"Kami menyadari dengan cepat betapa pentingnya bagi kami untuk lebih menghargai satu sama lain, saling peduli, dan saling berempati. Kami menjadi pendengar yang lebih baik untuk satu sama lain, juga komunikator yang lebih baik," tuturnya seperti dikutip laman Film-News.co.uk. 

Johnson mengakui, masa penuh kecemasan akibat krisis kesehatan global membuat seseorang tidak memiliki kapasitas otak dan emosi seperti biasanya. Banyak orang menjadi lebih mudah marah, bahkan mudah berkelahi dengan pasangan.

Menghadapi situasi yang sangat mungkin memanas, Johnson membagikan saran yang sudah dia lakukan bersama Lauren. Ketika keduanya mulai adu argumen atau akan bertengkar, salah satu pihak akan melunak dan memicu canda.

"Lihatlah langsung ke mata pasangan dan katakan dengan keyakinan penuh 100 persen, Sayang, kau tidak salah. Kau hanya tidak terbiasa benar. Kemudian hitung detik bersama sebelum kalian berdua meledak dalam tawa," kata dia.

Pemeran film Jumanji: The Next Level itu memiliki dua putri bersama Lauren, yakni Jasmine dan Tiana. Dari pernikahan terdahulu dengan Dany Garcia, Johnson memiliki putri 18 tahun bernama Simone.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement