Senin 20 Apr 2020 17:28 WIB

Video Viral, Aa Gym Diusik Saat Video Call dengan Ridwan Kamil

Video Viral, Aa Gym Diusik Saat Video Call dengan Ridwan Kamil

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym: Video Viral, Aa Gym Diusik Saat Video Call dengan Ridwan Kamil
Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym: Video Viral, Aa Gym Diusik Saat Video Call dengan Ridwan Kamil

VIVA – Baru-baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan kejadian tak terduga saat Gubernur Jawa Barat yakni Ridwan Kamil yang ditemani sang istri Atalia Praratya, sedang melakukan video call dengan Aa Gym.

Mereka bertiga sedang berbincang mengenai wabah virus corona atau COVID-19. Ketiganya berbincang melalui sambungan video call.

Dalam potongan video yang mendadak viral di media sosial tersebut, terlihat Atalia sedang berbicara. Awalnya, suasana yang tampak dalam wawancara tersebut terlihat biasa saja dan tidak ada yang aneh ataupun lucu.

“Di provinsi Jawa Barat itu, kami yang menjadi garda terdepan A, jadi,” kata Atalia Praratya atau yang akrab juga disebut Atalia Kamil.

Namun tiba-tiba saja, perkataan Atalia tersebut berhenti saat dirinya mengetahui ada seekor kucing yang tiba-tiba saja muncul di depan Aa Gym.

Melihat ada seekor kucing yang mengusik pembicaraan dengan Aa Gym, Atalia secara spontan mengeluarkan perkataan dalam bahasa Sunda.

“Aa eta aya ucing? (Aa itu ada kucing?). Kenapa jadi kayak saya, (dia) pengen ikut tampil?” kata Atalia Kamil.

Sontak saja, suasana dalam video tersebut pun langsung tampak lucu ketika kucing tersebut muncul. Aa Gym dan Ridwan Kamil pun terlihat tertawa. 

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah tersebut, Aa Gym terlihat langsung meminta maaf saat mengetahui ada seekor kucing yang muncul dan membuat suasana menjadi lucu.

“Maaf, maafin ucing, jarang-jarang,” kata Aa Gym.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement