Selasa 21 Apr 2020 00:45 WIB

Reuni My Chemical Romance Gagal Digelar Gara-gara Corona

Reuni My Chemical Romance Gagal Digelar Gara-gara Corona

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
My Chemical Romance: Reuni My Chemical Romance Gagal Digelar Gara-gara Corona
My Chemical Romance: Reuni My Chemical Romance Gagal Digelar Gara-gara Corona

VIVA – Konser reuni pertama band My Chemical Romance gagal digelar di Inggris. Konser tersebut terpaksa ditunda setelah pihak penyelenggara Eden Sessions mengumumkan bahwa mereka harus membatalkan konse,  di musim panas ini terkait dengan pandemi virus corona atau COVID-19 yang sedang terjadi.

Gerard Way dan kawan-kawan seharusnya melakukan seri konser bertajuk Eden Project di Cornwall pada 16 Juni 2020. Namun, kini show tersebut, termasuk gig yang bakal dihadiri Lionel Richie, High Flying Birds, The Script dan Diana Ross harus ditunda.

"Pihak penyelenggara telah mengamati betul dampak pandemi virus corona global dan memutuskan bahwa demi keamanan dan keselamatan penonton, artis, kru, staf dan tim support Eden Sessions, sesi ini tak bisa digelar tahun ini," demikian bunyi pernyataan resmi pihak penyelenggara, dikutip dari laman Aceshowbiz, Senin, 20 April 2020.

"Kami sedang bekerja keras untuk menjadwal ulang artis-artis yang telah kami booked tahun 2020 untuk tampil di tahun depan," tutup mereka.

Meski begitu, hingga berita ini ditulis, konser reuni My Chemical Romance yang bakal digelar 18, 20 dan 21 Juni 2020 di Inggris masih sesuai jadwal. Begitu pula dengan yang akan digelar di Dublin, Irlandia.

Namun, tur My Chemical Romance ke Asia, Australia dan Selandia Baru telah resmi dibatalkan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement