Senin 20 Apr 2020 20:40 WIB

Fix, One Direction Bakal Bikin Reuni!

Fix, One Direction Bakal Bikin Reuni!

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
One Direction: Fix, One Direction Bakal Bikin Reuni!
One Direction: Fix, One Direction Bakal Bikin Reuni!

VIVA – Reuni One Direction tampaknya benar-benar akan terjadi. Minggu malam, 19 April 2020 kemarin, salah satu member boyband Inggris itu, yakni Liam Payne melakukan Instagram Live bersama DJ Swedia, Alesso untuk membicarakan single kolaborasi mereka.

Keduanya diketahui baru merilis single berjudul Midnight. Namun, para penggemar yang menyaksikan tampaknya tak tahan untuk bertanya mengenai reuni One Direction kepada Liam.

Apalagi anniversary atau hari jadi One Direction ke-10 tahun hanya berjarak beberapa bulan saja dari sekarang. Tak heran jika penggemar berspekulasi kalau Liam, Harry Styles, Louis Tomlinson dan Niall Horan akan mempersembahkan sesuatu yang spesial untuk merayakan momen tersebut.

Tak hanya itu, penggemar juga berspekulasi Zayn Malik bakal bergabung dalam perayaan satu dekade One Direction.

Liam, Harry, Louis, Niall dan akun Twitter resmi One Direction juga baru-baru ini ketahuan kembali mem-follow akun Zayn, setelah ia hengkang dari boyband tersebut 2015 lalu.

Seorang penggemar juga menyadari kalau Zayn Malik tak lagi tertulis sebagai eks atau mantan member boyband tersebut di Google. Zayn ditulis sebagai 'vokal'.

Nah, kembali ke Liam Payne. Ia mengatakan bahwa ada sesuatu yang sedang ia kerjakan dan melibatkan para member One Direction.

"Ya Tuhan. Banyak sekali pertanyaan tentang One Direction. Tapi aku tak mau membuatmu menjadi fokus mereka, karena aku tahu kau tak bisa mengatakan banyak hal," ucap Alesso dikutip dari laman E Online, Senin, 20 April 2020.

Liam pun mengatakan kalau ia baru-baru ini berbicara dengan Niall lewat video call. Kebanyakan dari member One Direction kini berada di London, Inggris sehingga Liam dan Niall berusaha untuk melakukan video call ramai-ramai pertama mereka.

"Aku tak bisa mengatakan terlalu banyak. Louis memarahiku karena aku mengungkapkan sedikit tentang rencana kami waktu itu. Jadi aku akan dimarahi satu grup," ujar Liam.

"Oh, wow. Seluruh dunia akan heboh," balas Alesso.

"Kau bisa ikut dan mengisi posisi Zayn bergabung dengan kami," kata Liam Payne.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement