Senin 20 Apr 2020 12:44 WIB

Rhoma Irama Ungkap Cerita Memalukan

Rhoma Irama Ungkap Cerita Memalukan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Pedangdut Rhoma Irama: Rhoma Irama Ungkap Cerita Memalukan
Pedangdut Rhoma Irama: Rhoma Irama Ungkap Cerita Memalukan

VIVA – Penyanyi asal Inggris, Joss Stone sempat datang ke Indonesia untuk tampil dalam acara Java Jazz Festival pada tahun 2013 lalu. Pada kesempatan tersebut, Joss juga diketahui sempat datang berkunjung ke rumah Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Namun, siapa sangka, Rhoma Irama ternyata tidak mengetahui siapa sosok Joss Stone. Dalam acara Tonight Show baru-baru ini, Rhoma bercerita mengenai kedatangan Joss. Menurutnya, cerita tersebut sangat memalukan untuknya.

Rhoma bercerita kalau Joss datang bersama timnya termasuk pembawa kamera. Ia menyangka kalau Joss hanya seorang turis biasa.

“Ini cerita memalukan buat saya sebetulnya,” kata Rhoma Irama di acara tersebut.

“Saya enggak tahu bahwa itu Joss Stone. Joss Stone-nya siapa gua enggak tahu,” kata Rhoma disambut tawa oleh presenter Tonight Show, Vincent Rompies.

Rhoma bercerita bahwa pada saat pertemuan itu terjadi, Joss sempat menyanyikan lagu dangdut miliknya yang berjudul Judi. Bahkan Joss sempat juga menyuruh Rhoma untuk bernyanyi.

“Dia suruh saya nyanyi. Saya bilang ada pepatah bahasa Arab, ‘Jjangan suruh penyanyi itu menyanyi. Dia enggak akan bisa bernyanyi kecuali pada waktu-waktu tertentu’. Itu jawaban saya sama Joss Stone waktu itu. Biasa-biasa saja. Saya terima sebagai tamu biasa. Enggak tahu sama sekali,” kata Rhoma.

Saat mengetahui kalau orang yang datang ke rumahnya tersebut adalah Joss Stone penyanyi asal Inggris, Rhoma mengaku sangat malu. Tak hanya itu, pria kelahiran Tasikmalaya itu juga mengaku sangat menyesal.

“Begitu mereka pulang, saya mau pergi ke studio. Waktu itu saya nyetir sendiri. Saya lihat ada Billboard di Mampang, Joss Stone live in concert di Java Jazz. Ini yang ke rumah gue tadi,” ujar Rhoma

“Saya malunya bukan main ya Allah. Dia pikir mungkin Rhoma ini sombong banget. Gua enggak tahu. Sumpah menyesal banget,” ucap Rhoma Irama.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement