Senin 20 Apr 2020 11:56 WIB

Pink Tunjukkan Foto Anaknya yang Sembuh dari Covid-19

Anak Pink telah sembuh dari Covid-19.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Pink dan anaknya. Untuk pertama kalinya setelah anaknya, Jameson, sembuh dari infeksi corona, Pink membagikan fotonya bersama si sulung Willow di Instagram.
Foto: AP
Penyanyi Pink dan anaknya. Untuk pertama kalinya setelah anaknya, Jameson, sembuh dari infeksi corona, Pink membagikan fotonya bersama si sulung Willow di Instagram.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Amerika Serikat Pink berbagi momen bahagianya dengan kedua anaknya melalui sebuah unggahan di Instagram. Dalam foto yang diunggah pada Sabtu (20/4) itu tampak kedua anaknya dalam keadaan sehat dan terlihat bergembira.

"Anak siapa ini," tulis Pink pada kolom keterangan foto yang diunggahnya itu, menunjukkan kegembiraannya. Foto itu menampilkan putranya yang berusia tiga tahun, Jameson, dengan ekspresi menggeram, mirip dengan ibunya yang bintang rock.

Baca Juga

Dilansir laman Today, Senin (20/4), pada 3 April lalu, pelantun tembang "Just Like a Pill" itu berbagi kabar bahwa dia dites positif Covid-19. Jameson memiliki keluhan kesehatan yang sejalan dengan gejala infeksi virus corona.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Whose child is this

 

A post shared by P!NK (@pink) on

Dalam wawancaranya dengan Ellen DeGeneres, Pink menyebut bahwa Jameson sempat mengalami demam tinggi, sakit perut, diare, sakit dada, dan sakit tenggorokan. Sekitar dua hari kemudian, Pink sendiri jatuh sakit dan akhirnya dinyatakan positif.

"Pada suatu titik, itu mengerikan," kata Pink.

Sementara itu, sang suami Carey Hart dan putrinya Willow yang berusia 8 tahun, tidak menunjukkan tanda-tanda mereka terinfeksi. Setelah dua pekan berlalu, Pink menunjukkan kedua anaknya sehat dan bahagia.

Foto itu merupakan foto pertama yang dibaginya setelah mereka melewati sejak cobaan itu. Para penggemar yang mengikuti Instagram-nya pun ikut merasakan kebahagiaan Pink. Mereka memberikan komentar-komentar positif kepada penyanyi berusia 40 tahun itu.

"Dia adalah putra ibunya. Itu pasti," komentar seorang pengguna Instagram. Penggemarnya yang lain mengatakan buah jatuh tak jauh dari pohonnya yang mengisyaratkan Jameson benar-benar mirip Pink.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement