Senin 20 Apr 2020 03:48 WIB

Bantu Terdampak Corona, Komunitas Lari Sukabumi Bagi Sembako

Indorunners Sukabumi yang memberikan bantuan 1.000 masker dan 300 paket sembako

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Gita Amanda
Komunitas Indorunners Sukabumi sumbang sembako.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Komunitas Indorunners Sukabumi sumbang sembako.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Berbagai cara dilakukan sebagai bentuk lepedulian terhadap sesama dalam masa pandemi Covid-19. Salah satunya komunitas Indorunners Sukabumi yang memberikan bantuan 1.000 masker dan 300 paket sembako bagi warga terdampak Covid-19.

Bantuan dari Indorunners Sukabumi ini dilepas Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi di halaman Rumah Dinas Wali Kota Sukabumi, Ahas (19/4). ''Kami ucapkan terimakasih kepada sahabat indorunners Sukabumi pada hari ini dan beberapa waktu ke depan akan memberikan bantuan untuk disalurkan kepada masyarakat baik sembako dan masker,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Baca Juga

Di mana, sekecil apapun bantuan yang diberikan kepada warga akan sangat berarti di saat sulit seperti sekarang ini. Fahmi mengatakan, mudah-mudahan kebersamaan dan kekompakan di antara semua elemen harus tetap terjalin untuk menjaga masyarakat Kota Sukabumi.

''Tetap berkarya, berkerja dan berprestasi untuk Sukabumi kita tercinta,'' tutur Fahmi. Semoga pandemi Covid-19 ini bisa segera berlalu dengan adanya kebersamaan dan sinergitas semua unsur warga.

Salah seorang anggota komunitas Indorunners Sukabumi David mengatakan, aksi ini digalang komunitas untuk membantu warga yang terdampak Covid-19. '' Sasarannya adalah berbagai kalangan seperti tukang ojek, petugas keamanan, kebersihan dan lain-lain,'' kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement