Ahad 19 Apr 2020 21:48 WIB

Persiapan Masjid Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadan

.

Red: Yogi Ardhi

Pekerja merampungkan pembuatan kaligrafi di Masjid Baiturrahim yang berarsitektur Ka (FOTO : ANTARA/basri marzuk)

Sejumlah membersihkan kompleks Masjid Baiturrahim yang berarsitektur Ka (FOTO : ANTARA/basri marzuki)

Pekerja menyelesaikan proses pembuatan relief Masjid Nurul Iman di Desa Kuala Bubon, Kecamatan Samatiga, Aceh Barat, Aceh, Minggu (19/4/2020). Menjelang bulan suci Ramadan sejumlah umat muslim di Aceh mulai melakukan pembersihan dan perbaikan serta memperindah masjid agar nyaman untuk menggelar kegiatan ibadah di bulan Ramadhan (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

Pekerja menyelesaikan proses pembuatan relief Masjid Nurul Iman di Desa Kuala Bubon, Kecamatan Samatiga, Aceh Barat, Aceh, Minggu (19/4/2020). Menjelang bulan suci Ramadhan sejumlah umat muslim di Aceh mulai melakukan pembersihan dan perbaikan serta memperindah masjid agar nyaman untuk menggelar kegiatan ibadah di bulan Ramadhan. (FOTO : Syifa Yulinnas/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang Ramadan masjid-masjid mempersiapkan diri untuk menyambut Bulan Suci tersebut. Mulai dengan membersihkan hingga merenovasi masjid.

Meskipun himbauan untuk beribadah di rumah selama pandemi oleh berbagai pihak, beberapa masjid tetap melakukan kegiatan persiapan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement