Ahad 19 Apr 2020 17:54 WIB

Wanda Nara Minta Spekulasi Masa Depan Icardi Dihentikan

Icardi yang terikat kontrak di Inter kini sedang menjalani masa peminjaman di PSG.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Striker Inter Milan yang dipinjamkan ke PSG, Mauro Icardi, bersama anak dan istrinya, Wanda Nara.
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Striker Inter Milan yang dipinjamkan ke PSG, Mauro Icardi, bersama anak dan istrinya, Wanda Nara.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, meminta kepada semua orang agar menghentikan spekulasi mengenai masa depan Icardi. Pemain milik Inter Milan itu kini sedang menjalani masa peminjaman bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Berbicara pada live Instagram pribadinya bersama putranya, Wanda meminta agar spekulasi itu dihentikan. Ia merespons kolom komentar pada live Instragramnya yang hampir setengahnya berisi tentang masa depan suaminya itu.

“Mauro datang ke sini, Mauro pergi ke sana, tidak ada lagi pertanyaan sepak bola tentang Icardi,” ujar Wanda dilansir dari Football Italia, Ahad (19/4).

Wanda seolah enggan menanggapi pertanyaan seputar masa depan Icardi saat live Instagram. Ia justru meminta pengikutnya mengunjungi Instagram Icardi dan menanyakan sendiri mengenai masa depan sang striker. “Berapa banyak pertanyaan tentang Icardi, mamma mia!” Wanda menegaskan.

Musim ini, Icardi menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman bersama PSG. Ia pun diperkirakan akan dimiliki PSG secara permanen karena klub kaya raya tersebut dilaporkan siap menyelesaikan kesepakatan pada musim panas nanti. Walaupun Wanda sendiri telah mengatakan Icardi akan kembali ke Inter pada akhir musim.

Kondisi Icardi bersama Inter sedang tak harmonis. Ia meminta kenaikan gaji yang fantastis namun tak dipenuhi oleh klub. Hal tersebut membuat pembicaraan perpanjangan kontrak menemui jalani buntu. Kehilangan ban kapten dan tak dimasukkan ke dalam skuat salah satu puncak dari konflik antara Icardi dengan Inter.

Kelompok suporter garis keras Inter tak senang dengan permintaan kenaikan gaji selangit Icardi dan meminta agar klub tak memenuhinya. Meski ada konflik antara suporter, Inter dan Icardi sendiri dinilai masih saling menginginkan kebersamaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement