Ahad 19 Apr 2020 05:57 WIB

Madinah Iman Wisata Bagikan 2.500 Paket Sembako

Paket sembako itu disalurkan kepada warga terdampak Covid-19 di berbagai daerah.

Madinah Iman Wisata membagikan 2.500 paket sembako kepada warga terdampak wabah Covid-19 di berbagai daerah di Banten, Jabar, dan Jateng. Tampak tim pembagian sembako MIW.
Foto: Dok MIW
Madinah Iman Wisata membagikan 2.500 paket sembako kepada warga terdampak wabah Covid-19 di berbagai daerah di Banten, Jabar, dan Jateng. Tampak tim pembagian sembako MIW.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 yang mengakibatkan banyak perusahaan merumahkan karyawannya  bahkan tidak sedikit yang mem PHK karyawannya. Namun tidak demikian dengan Madinah Iman Wisata. 

Seluruh karyawan tetap menerima gaji penuh  alias tidak ada pemotongan. Bahkan  travel umroh, haji dan wisata halal ini justru melakukan aksi sosial dengan memberikan sembako gratis kepada 2.500 kepala keluarga (KK).

Aksi mulia tersebut dugelar sejak Jumat (10/4)  hingga Sabtu (18/4). " Paket  sembako gratis tersebut kami berikan kepada saudara- saudara kita yang terdampak wabah Covid-19. Selerti tukang ojek, warung nasi,  pedagang, tukang sayur dan para dhuafa. Semoga bantuan paket sembako ini dapat meringankan kesulitan mereka,” kata Wakil Direktur Utama Madinah Iman Wisata (MIW), Sahlan Toro dalam rilis yang diterima Republika.co.id. 

Ia menambahkan, seluruh karyawan dilibatkan dalam pembagian sembako tersebut. Mereka mengantar langsung sembako tersebut dari rumah ke rumah agar tepat sasaran.

Sumbangan pertama diberikan untuk warga  sekitar kantor pusat, Ruko Harvest  Bintaro Jl. Merpati Raya, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.  “Kemudian ke cabang-cabang terdekat, seperti Pamulang, Bekasi, Tangerang, Bandung dan beberapa cabang di Jawa Tengah,’ ujarnya.

Pembagian sembako itu disambut gembira para penerima manfaat. Salah satunya adalah Kasim, seorang penjual sayuran keliling di Tangerang Selatan.  "Alhamdulillah dapat paket sembako.  Isinya beras, minyak goreng, sarden, indomie, kurma," tuturnya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement