Ahad 19 Apr 2020 05:35 WIB

BMH-PT Mitra Energi Gas Sumatera Bagikan Sembako 

Paket sembako itu diberikan kepada warga terdampak Covid-19 di Tangerang, Banten.

BMH bekerja sama dengan PT Mitra Energi Gas Sumatera menyalurkan  200 paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 di wilayah Tangerang, Banten.
Foto: Dok BMH
BMH bekerja sama dengan PT Mitra Energi Gas Sumatera menyalurkan 200 paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 di wilayah Tangerang, Banten.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Keadaan masyarakat rentan ekonomi yang kian terpukul oleh wabah Covid-19 menggerakkan masyarakat dan banyak pihak turun tangan membantu. ,Termasuk dalam hal ini adalah PT Mitra Energi Gas Sumatera.

Bersama BMH, perusahaan energi itu  menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk warga terdampak wabah Covid 19 di Tangerang, Banten, Jumat  (17/4).

"Alhamdulillah BMH bekerja sama dengan PT Mitra Energi Gas Sumatera, Jumat  (17/4)  menyalurkan  200 paket sembako untuk keluarga rentan ekonomi terdampak wabah Covid-19," terang Direktur Program dan Pemberdayaan BMH Pusat, Zainal Abidin dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Penyaluran tersebut membahagiakan warga terdampak Covid-19 di Kampung Pabuaran Encle RT 05/01 dan Kampung Dumpit RT 004/05, Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Tangerang,  Banten. Kemudian di Kampung Dumpit RT 004/05 Kelurahan Gandasari,  Kecamatan Jatiuwung, Tangerang.

Penyaluran ini mendapat sambutan bahagia dari warga bahkan Lurah Manis Jaya, Uding  SE. "Terima kasih kepada BMH Dan PT Mitra Energi Gas Sumatera yang telah menyalurkan paket sembako kepada warga kami," ucapnya.

Ketua RT Pabuaran Encle , Budi Yasinpun   menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang diterima oleh warganya.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada BMH dan PT Mitra Energi Gas Sumatera, yang telah menyalurkan paket sembako kepada warga kami. Sudah cukup lama warga di sini pendapatannya terbatas dan sangat membutuhkan uluran tangan," ucapnya.

Sementara itu Direktur Utama PT  Mitra Energi Gas Sumatera, Dony Noerwahjono menyampaikan bahwa pihaknya menggandeng BMH sebagai mitra dalam membantu masyarakat terdampak wabah Covid-19 ini karena dikenal profesional dan akuntabel.

"Kami sengaja mengajak BMH dalam aksi ini karena banyak pihak memberikan rekomendasi. Selama ini kami memang mencari lembaga yang tepat, profesional dan akuntabel dalam mengelola dana ziswaf. Alhamdulillah ada BMH," tutupnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement