Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wakil Wali Kota Bogor: Bima Arya Segera Kembali Bertugas

Sabtu 18 Apr 2020 11:11 WIB

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Reiny Dwinanda

Wali Kota Bogor Bima Arya disebut akan kembali bertugas setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Wali Kota Bogor Bima Arya disebut akan kembali bertugas setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Foto: medsos
Wakil Wali Kota Bogor mengumumkan Bima Arya akan segera kembali bertugas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengumumkan bahwa Wali Kota Bogor Bima Arya akan segera kembali bertugas. Kepastian itu didapatkan setelah tes swab kedua yang dijalani Bima menunjukkan hasil negatif.

"Pagi ini, hasil swab test, Bapak Bima Arya, Wali Kota Bogor, telah diterima. Hasilnya negatif dan dinyatakan sembuh," kata Dedie melalui pesan singkat, Sabtu (18/4).

Baca Juga

Sejak Bima dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (19/3) lalu, pelaksanaan pemerintahan Kota Bogor diemban Dedie. Ia berharap, Bima dapat kembali menjalankan tugas pelaksanaan pemerintahan Kota Bogor Bima dinyatakan sembuh dari penyakit infeksi virus corona tipe baru.

"Mudah-mudahan dalam beberapa hari ke depan Beliau bisa kembali memimpin Kota Bogor dalam menuntaskan pelaksanaan PSBB (pembatasan sosial berskala besar)," ujar Dedie.
 
Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor telah mengumumkan tiga pasien positif Covid-19 yang  sembuh pada Jumat (17/4). Tiga pasien itu diketahui merupakan klaster dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor dan satu tenaga medis.

"Alhamdulillah, hari ini tiga pasien positif Covid-19 Kota Bogor dinyatakan sembuh," kata Dedie di Kota Bogor, Jumat (17/4).
 

 
 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA