Sabtu 18 Apr 2020 11:05 WIB

Gabriel Magalhaes Jadi Rebutan Chelsea, Arsenal dan Everton

Pemain Lille, Gabriel Magalhaes Jadi Rebutan Chelsea, Arsenal dan Everton

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Pemain Lille Gabriel Magalhaes.
Foto: EPA-EFE/ANA ESCOBAR
Pemain Lille Gabriel Magalhaes.

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea dan Arsenal dilaporkan masih memburu pemain belakang Lille Gabriel Magalhaes. Namun, Everton telah disebut sebagai klub yang berada di antrian pertama.

Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak satu gol dalam 34 penampilan untuk klub Prancisnya musim ini. Dia diyakini menjadi target utama untuk Everton menjelang jendela transfer musim panas ini.

The Toffees dianggap berada dalam posisi yang kuat ketika datang ke Brasil, tetapi menurut ESPN, dikutip dari Sportsmole, baik Chelsea dan Arsenal masih berjuang untuk mengamankan tanda tangan bek tengah itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tim asuhan Carlo Ancelotti telah mengajukan tawaran 30 juta pounds, tetapi Lille berharap bahwa minat dari tempat lain akan membantu menaikkan harga dalam beberapa minggu mendatang.

Magalhaes hanya menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub Prancisnya pada Februari, yang berarti bahwa ia saat ini terikat dengan tim Christophe Galtier hingga akhir kampanye 2022/2023.

Di sisi lain, Chelsea dan Arsenal juga diduga keduanya masih tertarik untuk mengontrak pemain depan Napoli Dries Mertens.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement