Jumat 17 Apr 2020 22:49 WIB

Buru Satu Tahanan Kabur Lain, Polresto Jakbar Bentuk Tim

Sembilan tahanan kabur dari Polsek Kalideres Jakarta Barat, delapan sudah ditangkap.

Tahanan kabur. Ilustrasi
Foto: blogspot.com
Tahanan kabur. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polres Metro Jakarta Barat membentuk tim khusus untuk memburu seorang lagi tahanan yang kabur dari rutan Polsek Kalideres.

"Saat ini kami telah membentuk tim khusus untuk melakukan pengejaran," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru di Jakarta, Jumat (17/4).

Audie menjelaskan, tim khusus tersebut terdiri dari anggota Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat dan Unit Reskrim Polsek Kalideres. Audie membenarkan pihaknya menangkap delapan tahanan yang sempat kabur dari Polsek Kalideres Jakarta Barat, Kamis malam. "Benar, kami telah menangkap delapan orang," ujar Audie.

Audie mengatakan, dari belasan tahanan yang berusaha kabur, sembilan orang yang berhasil keluar dari Mapolsek Kalideres, Jakarta Barat. Kini, pihaknya memfokuskan untuk menangkap satu orang tahanan lagi yang masih buron. "Nanti akan kami sampaikan lagi. Kami yakin dalam waktu dekat bisa menangkapnya," ujar dia.

 

Sebelumnya, sembilan tahanan di Rumah Tahanan Polsek Kalideres melarikan diri dengan cara menjebol tembok pada Jumat sekitar pukul 00.30 WIB dini hari.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement