Jumat 17 Apr 2020 15:39 WIB

Real Madrid Tinggalkan Barca dalam Perburuan Fabian Ruiz

Real Madrid dan Barcelona menginginkan tenaga Fabian Ruiz.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Ekspresi Fabian Ruiz usai mencetak gol ke gawang Inter pada laga Semifinal Coppa Italia, Kamis Dini Hari.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Ekspresi Fabian Ruiz usai mencetak gol ke gawang Inter pada laga Semifinal Coppa Italia, Kamis Dini Hari.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Nama Fabian Ruiz mulai menjadi buah bibir. Gelandang asal Spanyol itu tampil mentereng bersama Napoli.

Dua raksasa negeri Matador menginginkan tenaga Ruiz. Para elite tersebut antara lain, Real Madrid dan Barcelona.

"Menurut Mundo Deportivo dan AS, Madrid favorit alias berada di depan Barca  untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (17/4).

Kubu Los Blancos sudah menyiapkan tawaran besar. Berkali-kali Partenopei menegaskan bakal mempertahankan bintang mereka tersebut.

Namun menurut Gazzetta, wakil Serie A tersebut, bisa mempertimbangkan, jika ada tawaran besar yang masuk. Sebelumnya pada musim panas 2018, Ruiz didatangkan dari Real Betis.

Saat itu Napoli mengeluarkan mahar 30 juta euro. "Praktis, nilai transfernya (sekarang), naik dua kali lipat," tambah laporan dari Football Italia.

Ketertarikan pada Ruiz tidak hanya datang dari Spanyol. Manchester City dan Bayern Muenchen juga menginginkan jasa gelandang 24 tahun itu.

Ini musim kedua, pemain bernomor punggung delapan, bermarkas di San Paulo. Sejauh itu, ia tampil dalam 72 laga di berbagai ajang, dan mencetak 10 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement