Jumat 17 Apr 2020 12:12 WIB

Ancelotti Minta Everton Tebus Klausul Rilis Belotti

Ancelotti merasa Belotti akan sukses saat merumput di sepak bola Inggris.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Striker Torino, Andrea Belotti.
Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Striker Torino, Andrea Belotti.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Dua klub Inggris, Everton dan Manchester United (MU), dilaporkan siap mengamankan tanda tangan striker Torino, Andrea Belotti, pada bursa transfer musim panas mendatang. Seperti diberitakan Tuttosport, Jumat (17/4), Belotti telah lama menjadi target bagi pelatih Everton Carlo Ancelotti.

Bahkan saat Ancelotti masih menangani Napoli dan Bayern Muenchen, ia sudah menginginkan Belotti. Kini, Don Carletto yang tengah menakhodai Everton kembali mencoba menggoda Belotti untuk berlabuh ke Stadion Goodison Park. Ancelotti merasa Belotti akan sukses saat merumput di sepak bola Inggris.

Namun, bagi Everton maupun MU, keduanya harus menebus dengan mahar 100 juta euro, karena pihak sang pemain memiliki nilai klausul dalam kontraknya yang hanya berlaku untuk klub luar Italia.

Sejauh ini Belotti sukses mencetak 15 gol dalam 31 pertandingan kompetitif musim 2019/2020, termasuk enam gol dari enam penampilan di kualifikasi Liga Europa.

Selain dua klub Inggris, attacante berusia 26 tahun itu juga menjadi buruan kesebelasan Italia yakni Napoli, AC Milan, dan Fiorentina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement