Kamis 16 Apr 2020 13:30 WIB

Jason Momoa Jadi Guru Olahraga untuk Anak-anaknya

Jason Momoa merasa seolah menjadi guru olahraga untuk anak-anaknya.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Jason Momoa merasa seolah menjadi guru olahraga untuk anak-anaknya selagi masa social distancing selama pandemi Covid-19.
Foto: EPA
Jason Momoa merasa seolah menjadi guru olahraga untuk anak-anaknya selagi masa social distancing selama pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat pandemi Covid-19 hampir setiap negara terdampak menerapkan social distancing dengan mewajibkan warganya berdiam di rumah saja. Hal ini juga diterapkan oleh bintang film Aquaman, Jason Momoa.

Selama di rumah, Jason beralih profesi menjadi guru untuk anak-anaknya. Dengan tubuh berototnya, sudah bisa ditebak kalau aktor Game of Thrones itu pasti mengambil peran sebagai guru pendidikan jasmani anak-anaknya.

Baca Juga

"Aku agak seperti pelatih olahraga. Kami memanjat tebing, skateboard," ujar Momoa, seperti dilansir laman Today, Kamis (16/4)

Dalam percakapan virtual di "Ellen DeGeneres Show", Momoa mengaku sangat menikmati waktu bersama keluarganya, baik dengan istrinya Lisa Bonet, dan tentunya dengan kedua buah hatinya, Lola (12 tahun) dan Wolf (11 tahun). Apalagi, pekerjaannya selama ini membuatnya lebih sering berada di luar rumah.

"Saya jarang sampai di rumah, jadi ini cukup istimewa. Kami punya skateboard dan dinding panjat landai. Kami juga bisa menembak busur dengan anak panah, jadi kami memiliki sedikit ruang. Saya merasa sangat bersyukur," ujarnya.

Momoa mengatakan, dia tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di dalam ruangan. "Aku sudah berjalan, mengendarai sepedaku dan mencoba menipiskan sedikit," ujarnya sambil menunjuk ke perutnya. "Aku sudah agak berat."

Selain itu, selama wabah coronavirus muncul meme populer yang memperlihatkan Momoa bertelanjang dada di air. Teks itu berbunyi, "Cuci tanganmu seperti sedang mencuci Jason Momoa."

"Saya tidak pernah berpikir saya akan menjadi kandidat untuk mempromosikan (orang) membersihkan tubuhnya. Tapi aku cukup bersemangat tentang itu. Senang itu semua berjalan. "

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement